Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Gandeng Kibif, Sembapur Permudah Masyarakat Beli Daging Berkualitas

Selasa, 15 September 2020 17:38 WIB
Gandeng Kibif, Sembapur Permudah Masyarakat Beli Daging Berkualitas

RM.id  Rakyat Merdeka - Setelah MOU dengan PT Food Station guna memenuhi sembako murah bagi masyarakat. Sembapur kembali memperlihatkan keseriusannya  kali ini melakukan kerjasama dengan Kibif, sebuah perusahaan distributor dan penjualan produk makanan olahan khususnya daging sapi baik dalam kondisi segar dingin (chilled) maupun beku (frozen). 

Founder  Sembapur, Sandiaga Uno menegaskan bahwa pandemi COVID-19 melahirkan berbagai inovasi di kalangan pengusaha, termasuk dirinya. Oleh karena itu, dirinya menginisiasi startup yang bergerak di bidang pangan. Menurutnya, Sembapur menawarkan pemenuhan kebutuhan pokok dari pemasok pertama dengan harga terbaik, serta membuka lapangan pekerjaan baru.

Baca juga : Wujudkan Langit Biru, Pertamina Kampanyekan Pemakaian BBM Berkualitas

“Saya menggagas startup Sembapur agar jadi salah satu bukti kepedulian untuk masyarakat yang kurang mampu, sekaligus mendorong kelahiran pengusaha makanan, yang bisa menjadi salah satu solusi kebangkitan ekonomi bangsa," jelas Sandi.

Selain itu, dia ingin agar Sembapur bisa membantu menjaga ketahanan pangan Tanah Air melalui pemetaan food estate di sejumlah wilayah. Dengan cara Sembapur akan bekerja sama dengan para pelaku bisnis makanan di sejumlah wilayah. "Kami memberi akses, kemudahan, pendampingan dan kompetisi harga supaya bisnis tersebut bisa bertumbuh lalu jadi solusi berlangsungnya bisnis dan berkontribusi bagi perekonomian," tegasnya. 

Baca juga : Gandeng Raisa, AQUA Ajak Para Ibu Jadi Pelindung Kesehatan Bagi Keluarga

Sebagai tambahan, Saat ini, Sembapur baru tersedia di wilayah Jabodetabek. Namun, perusahaan rintisan itu kabarnya akan melebarkan sayap ke Jawa Barat, Banten, Jawa Tengah, DIY, dan Jawa Timur dalam waktu dekat. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.