Dark/Light Mode

Gandeng Raisa, AQUA Ajak Para Ibu Jadi Pelindung Kesehatan Bagi Keluarga

Jumat, 11 September 2020 13:08 WIB
Penyanyi Raisa Andriana gelar wicara daring bertajuk Ibu Sehat, Keluarga Sehat yang diselenggarakan AQUA, Jumat (11/9). Foto: Dok AQUA)
Penyanyi Raisa Andriana gelar wicara daring bertajuk Ibu Sehat, Keluarga Sehat yang diselenggarakan AQUA, Jumat (11/9). Foto: Dok AQUA)

RM.id  Rakyat Merdeka - AQUA resmi menggandeng penyanyi Raisa Andriana sebagai Brand Partner. Bergabungnya Raisa dengan keluarga besar Aqua diumumkan dalam gelar wicara daring bertajuk "Ibu Sehat, Keluarga Sehat" di Jakarta, Jumat (11/9).

Brand Director Danone-AQUA Intan Ayu Kartika menyatakan, Raisa digandeng sebagai Brand Partner karena dia memiliki keinginan yang sejalan dengan AQUA dalam menginspirasi dan mendukung masyarakat Indonesia untuk terus berkarya dan melangkah maju. Terutama, kepada perempuan Indonesia.

"Khususnya lagi kepada para Ibu, yang selalu berusaha untuk terus memberikan yang terbaik dalam melindungi keluarganya serta tetap mengembangkan diri dan impiannya sendiri," ujar Intan dalam rilis yang diterima RMco.id, Jumat (11/9).

Baca juga : 3.022 Calon Praja IPDN Jalani Tes Kesehatan Tahap I

Intan menyebut, saat ini banyak ibu yang harus membagi waktu antara menjadi membimbing  pendidikan anak di rumah, mengurus rumah tangga, berkarir, sekaligus menjadi pelindung kesehatan bagi keluarga.

Dengan situasi ini dapat membuat ibu merasa kewalahan, sehingga kesehatannya rentan terganggu, baik fisik atau pun mental.

Sebagai ibu, Intan sendiri juga mengaku merasakan ada tantangan lebih dalam menyeimbangkan perannya dalam bekerja, membimbing anak, dan pelindung kesehatan bagi keluarga di masa adaptasi baru ini.

Baca juga : Bawaslu Wajib Tindak Tegas Pelanggar Protokol Kesehatan Di Pilkada

"Sebagai merek yang selalu menginspirasi kebaikan, AQUA ingin senantiasa memberikan dukungan kepada konsumen kami melalui inisiatif-inisiatif untuk melindungi kesehatan keluarga Indonesia," tuturnya.

Intan menjelaskan, prinsip AQUA adalah terlindungi untuk melindungi. AQUA sadar, tidak mungkin bisa menyediakan hidrasi berkualitas tanpa menjaga dari hulunya.

Intan pun memastikan, seluruh proses pengisian air telah menggunakan sistem terintegrasi tanpa tersentuh tangan manusia. Ditambah lagi, proses penyegelan tutup galon AQUA telah menggunakan teknologi tinggi yang telah dipatenkan.

Baca juga : Gandeng NU, Koster Imbau Warga Bali Taati Protokol Kesehatan

"Keseluruhan proses ini kami lakukan untuk memastikan kualitas air kami terjaga demi melindungi keluarga Indonesia," tandasnya.

Sementara Raisa yang juga merupakan ibu dari seorang putri ini, menyampaikan apresiasinya dan dukungannya kepada wanita tangguh yang senantiasa menjaga kesehatan diri dan keluarganya.

"Sebagai sesama wanita, kita harus selalu mendukung dan mengingatkan satu sama lain agar tidak lupa untuk menjaga diri sendiri agar bisa melindungi keluarga kita tercinta dengan lebih maksimal. Apabila ibu sehat, keluarga pun akan terjaga kesehatannya," ucap Raisa.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.