Dark/Light Mode

GOLDA Coffee Turut Meriahkan Acara Tagar NOAHEIGHTNIVERSARY

Rabu, 16 September 2020 17:38 WIB
GOLDA Coffee Turut Meriahkan Acara Tagar NOAHEIGHTNIVERSARY

RM.id  Rakyat Merdeka - Grup band NOAH, merayakan hari ulang tahunnya yang ke-8. Perjalanan sewindu NOAH ini pun dirayakan dengan rangkaian kegiatan menarik bertajuk “#NOAHEIGHTNIVERSARY, 8 jam NOAH #Menemaniku”(16/9). 

Product Manager GOLDA, Firman Dwi Rachmawan, menuturkan dengan semangat dan karya mereka, kami berharap agar masyarakat, terutama para sahabat NOAH, dapat memaksimalkan passion mereka. Ulang tahun NOAH yang ke-8 ini sekaligus membuktikan segala sesuatu yang dijalankan dengan passion dan perseverance dapat menghasilkan hal yang sangat baik. 

Baca Juga : NESTLÉ IDEAL Penuhi Kebutuhan Gizi

"Perpaduan semangat dan karya ini pun senada dengan campaign GOLDA yang berbunyi Get More Out Of Life,” ucap Firman.

Pada momen spesial ini,  band yang digawangi oleh Ariel, Lukman dan David ini juga merilis satu keping vinyl album Keterkaitan Keterikatan spesial yang dibalut dengan warna emas. Acara berbasis virtual yang dilaksanakan pada pukul 12.00 WIB hingga 20.00 WIB tersebut, NOAH akan berkolaborasi dengan komika Babe Cabita guna menambah kemeriahan acara. Sahabat NOAH juga dimanjakan dengan e-meet and greet bersama personil NOAH. 

Baca Juga : Moratelindo Mulai Proyek Saluran Kabel Serat Optik Di Semarang

Layaknya karya-karya NOAH, GOLDA Coffee pun berbagi filosofi serupa dengan apa yang telah dilakukan NOAH dalam menciptakan produknya. “Keunggulan utama dari produk Golda Coffee ini ada pada perpaduan yang kita sebut perfect blend, yang menyatukan aroma kopi Brazil yang kuat dan susu Belgia yang lembut, sehingga ketika meminumnya terasa aroma nikmat yang khas. Dengan meminum GOLDA, konsumen diharapkan lebih percaya diri, dan siap menjadi lebih baik sesuai dengan campaign kita ‘Get More Out of Life with GOLDA”, tutup Firman [ARM]