Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

NESTLÉ IDEAL Penuhi Kebutuhan Gizi

Rabu, 16 September 2020 17:30 WIB
NESTLÉ IDEAL Penuhi Kebutuhan Gizi

RM.id  Rakyat Merdeka - Nestlé menghadirkan NESTLÉ IDEAL minuman berfortifikasi zat gizi mikro yang tinggi kalsium, tinggi zat besi, serta zink, dan Vitamin A, C, D dengan harga yang terjangkau untuk membantu mencukupi kebutuhan gizi mikro harian, hal tersebut dikatakan Business Executive Officer Business Unit Dairy Nestlé Indonesia, Windy Cahyaning Wulan secara virtual (16/9).

“Selama lebih dari 150 tahun, Nestlé berkomitmen untuk menghadirkan pilihan makanan dan minuman yang lezat dan sehat untuk keluarga di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Memahami pentingnya pemenuhan zat gizi mikro dalam proses tumbuh kembang anak serta bagi keluarga Indonesia.

Baca juga : Penuhi Kebutuhan Dapur, ShopeePay Gandeng TaniHub

Hal senada dikatakan Category Marketing Manager Business Unit Dairy Nestle Indonesia, Johanlie Aliffin,  Melihat perlunya upaya untuk mengatasi permasalahan defisiensi zat gizi mikro di Indonesia, di samping peluncuran NESTLÉ IDEAL, kami juga menjalankan program Nutrisi Keliling Ideal yang bertujuan mengedukasi dan menjangkau satu juta keluarga Indonesia di berbagai daerah, dimulai dari wilayah Jawa Barat dan Pulau Sumatera.

Menyambut baik partisipasi aktif NESTLÉ IDEAL dalam edukasi zat gizi mikro untuk masyarakat, Ibu Atalia  Kamil selaku Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Provinsi Jawa Barat dan Ibu Gubernur Jawa Barat menyampaikan, perlu adanya edukasi menyeluruh akan pentingnya gizi makro maupun mikro di Provinsi Jawa Barat. 

Baca juga : Komisi III DPR Piknik Ke Rutan KPK

Zat gizi mikro merupakan hal yang seringkali luput dari perhatian oleh karena itu edukasi lebih lanjut mengenai hal ini tentunya diperlukan. Saat ini, berbagai program telah di jalankan seperti Siaran Keliling (Sarling), Ojek Makanan Bayi (Omaba), maupun program POKJA IV PKK (Perbaikan Gizi)

“Karenanya, sangat dibutuhkan adanya kolaborasi dari berbagai pihak, baik pemerintah maupun swasta dalam mengedukasi masyarakat akan pentingnya pemenuhan zat gizi secara menyeluruh pada anak, dan saya mengapresiasi inovasi yang dihadirkan Nestlé dalam mendukung hal ini,” terangnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.