Dark/Light Mode

Rambah Pasar Essensial Oil, Tupperware Luncurkan Trulife

Selasa, 15 September 2020 15:39 WIB
Rambah Pasar Essensial Oil, Tupperware Luncurkan Trulife

RM.id  Rakyat Merdeka - Tupperware Indonesia menghadirkan produk terbaru yaitu Essential Oil Melalui brand Trulife by Tupperware di Jakarta (15/9).

Head of Product Development & Communication Tupperware Indonesia Frangky Angelo Purnomo dalam konfrensi persnya secara virtual mengatakanTrulife by Tupperware Essential Oil hadir sebagai teman untuk membantu kita menjalankan pola hidup berkualitas untuk mencapai kondisi tubuh yang sehat dan bugar. Trulife by Tupperware Essential Oil tidak hanya 100% murni Essential Oil, namun juga bersertifikasi Halal yang tentu menjadi pembeda dari rata-rata Essential Oil yang ada di Indonesia, sehingga mayoritas muslim di Indonesia dapat dengan aman dan nyaman menggunakan Essential Oil.

Baca juga : Bangkitkan Pariwisata Indonesia, Kemenparekraf Luncurkan Panduan Protokol K4

"Trulife Essential Oil memiliki 3 varian yang terbuat dari 100% bahan alami tanpa kandungan kimia, manfaat kebaikan alam dapat langsung kita rasakan setiap kali menggunakan nya" jelasnya. 

Trulife Essential Oil terdiri dari tiga varian yakni Trulife Lavender+, Peppermint+, serta Lemongrass+. Trulife Lavender+ (Calm & Relax) yang mampu memperbaiki kualitas tidur dan mengurangi kecemasan. Trulife Peppermint+ (Cool & Balance) meregangkan otot tegang, menenangkan masalah pencernaan, meningkatkan fokus. Trulife Lemongrass+ (Soothe & Lossen Up) meningkatkan energi dan membunuh kuman. 

Baca juga : Masih Pandemi, Pemerintah Disarankan Tak Buru-buru Luncurkan Satelit SATRIA

Hal senada dikatakan Board of Directors Tupperware Indonesia Helen Effendi,  ekspansi bisnis yang di lakukan oleh Tupperware Indonesia tidak terlepas dari terus meningkatnya permintaan konsumen akan sebuah produk penunjang kesehatan dan kecantikan dibawah naungan Tupperware yang sarat akan kualitas nya yang tinggi. 

“Di Indonesia, Tupperware memang sangat identik dengan varian produk plastik, namun sebetulnya secara global kami memiliki 3 pilar bisnis, yaitu produk plastik, produk kecantikan, dan produk kesehatan. Di dorong oleh faktor kebutuhan konsumen, maka akhirnya tahun ini kami rasa sebagai tahun yang tepat untuk memperkenalkan Trulife by Tupperware Essential Oil ke pasar 
Indonesia”. Tuturnya.

Baca juga : Datascripmall.id Tawarkan Produk Berkualitas

Dengan hadirnya Trulife by Tupperware Essential Oil, Tupperware Indonesia semakin memantapkan langkah nya sebagai sebuah merk yang hadir sebagai teman sehari-hari bagi masyarakat indonesia dalam menjalankan berbagai aktifitas, pungkas Helen. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.