Dark/Light Mode

Jr. NBA Tahir Foundation Berikan Beasiswa

Senin, 21 September 2020 15:58 WIB
Jr. NBA Tahir Foundation Berikan Beasiswa

RM.id  Rakyat Merdeka - Jr. NBA Tahir Foundation memberikan  beasiswa untuk membantu individu dan masyarakat yang membutuhkan di bidang pendidikan dan kesehatan, juga mengumumkan 13 pelatih dan guru yang memenangkan Jr. NBA Indonesia Coaches Academy Loyalty Contest 2020 di Indonesia, pada acara Jr. NBA Coaches Academy kemarin.

Salah satu guru yang menjadi pemenang, Mulyati Ningsih, juga membagikan rasa senang dan tekad kuatnya untuk menerapkan semua keterampilan yang didapat dari  program ini untuk membangun murid-muridnya dan membangun sekolah dimana ia telah mengajar selama hampir dua dekade. “Ini adalah pengalaman yang berharga yang tidak akan saya lupakan,” kata Mulyati.

Baca juga : Pendapatan Juru Parkir Turun, Bamsoet Dorong Pemprov DKI Berikan Bansos

“Saya akan mengaplikasikan semua pengetahuan yang saya miliki untuk memotivasi para siswa dan kolega saya, sehingga mereka dapat terinspirasi untuk mengikuti jejak saya.

Masing-masing pemenang akan menerima beasiswa Jr. NBA Tahir Foundation untuk mendukung kebutuhan pendidikan dan/atau pembinaan, adapun pelatih dan guru yang berhasil menang diantaranya :

  1. Reza Maulana, SMP Negeri 264 Jakarta
  2. Syahrul Anwar, SMP Perwira Jakarta
  3. Desrizal Akbar Dulman, SMP Negeri 202 Jakarta
  4. Reno Ridwansyah, SMP Negeri 31 Jakarta
  5. Mulyati Ningsih, SMP Negeri 97 Jakarta
  6. Febriyan Sita Yudistira, MTs Negeri 1 Bandung
  7. Didin Ahmad Sarifuddin, SMK Negeri 8 Bandung
  8. Meida Bintang Kurniawan, SMP/SMA Al-Hasra, Jawa Barat
  9. Handi Ramdan Mulyana, MTs Al Kautsar, Jawa Tengah
  10. Rochmad, SMK Adi Sumarmo Colomadu, Jawa Tengah
  11. Eka Chandra, SMP Negeri 25, Jawa Barat
  12. Pardi, SMP Negeri 3 Mojolaban, Jawa Tengah
  13. Sri Murni, MTs Negeri Depok, Jawa Barat

Baca juga : Berpindah Menjalin Interaksi

Para pemenang dipilih oleh para juri dari NBA dan Tahir Foundation, di mana seleksi dinilai berdasarkan demonstrasi masing-masing peserta terhadap nilai-nilai utama T.E.A.C.H.E.R yang merupakan singkatan dari Teaching ability (kemampuan mengajar), Effort (usaha), Attitude (sikap), Confidence (kepercayaan diri), Humility (kerendahan hati), Energy (semangat), dan Respect for others (rasa hormat terhadap orang lain). [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.