Dark/Light Mode

TP-Link EAP235-Wall: Desain Ultra Tipis Dan Tersedianya Gigabit Port

Minggu, 11 Oktober 2020 22:00 WIB
TP-Link  EAP235-Wall:  Desain Ultra Tipis Dan Tersedianya Gigabit Port

RM.id  Rakyat Merdeka - Salah satu Access Point dari TP-Link Indonesia, EAP235-Wall  digadang gadang sebagai  perangkat yang sangat ideal untuk bisnis seperti untuk kantor, co-working space, hotel, cafe atau tempat usaha lainnya.

Kalau dibandingkan dengan produk EAP lainnya, kita bisa menemukan perbedaan yang mencolok yaitu tersedianya Gigabit port dan kemudahan instalasinya yang dapat langsung dipasang di junction box pada dinding.

Baca juga : TP-Link Indonesia Siap Penuhi Kepuasan Pelanggan

Kemudian dari sisi desain memang tampak elegan dengan desain 15 mm ultra tipis dan mendukung interior ruangan seperti kamar hotel, kantor, co-working space, dan lingkungan lainnya, mampu mendeliver Wi-Fi tanpa dihalangi ruangan, yang membuat jaringan Wi-Fi private di setiap ruangan dan memungkinkan para tamu menikmati jaringan Wi-Fi pribadi yang cepat memberikan sinyal yang kuat, dan menyediakan jangkauan dari sudut ke sudut.

Memiliki kapasitas tinggi: Dual-Band 802.11ac Wave 2 dengan 2x2 MU-MIMO memberikan kecepatan nirkabel hingga 1.200 Mbps dan kompatibilitas untuk menghubungkan berbagai perangkat. Dan sudah dibuktikan teknologi ini memungkinkan banyak pengguna mengakses internet secara bersamaan, yang sebagian besar meningkatkan kecepatan jaringan, dan mampu mentransmisikan baik pada pita nirkabel 2,4 GHz dan 5 GHz.

Baca juga : Lima Hari Diisolasi, Tim All England Terus Dipantau Dokter

Memiliki interface 4 port Gigabit Ethernet (1 x Uplink + 3 x Downlink), dengan satu port downlink yang mbndukung Jalur keluar PoE (Power over Ethernet) bagi perangkat-perangkat PD (Powered Device) seperti Telepon VoIP, Access Point, IP Camera, dan lain-lain.

Saat dilakukan pemasangan, memang pemasangan cukup mudah, syaratnya memiliki junction Box 86mm, standar EU ataupun standar US. Serta sudah dilengkapi kabel Ethernet dari dalam junction box yang terhubung ke PoE Switch. Cukup dengan 4 langkah mudah EAP235-Wall dapat terpasang dengan rapih di dinding.

Baca juga : Traveloka dan Tokopedia Gigit Jari

Makin menarik lagi karena EAP235-Wall dilengkapi dengan manajemen mudah dengan Omada App. Tinggal ikuti petunjuk konfigurasi di Omada App untuk menyiapkan dalam beberapa menit. Omada memungkinkan kamu mengonfigurasi pengaturan, memantau status jaringan, dan mengelola klien, semuanya dari kenyamanan ponsel pintar atau tablet.

EAP235-Wall ini sudah tersedia di dealer resmi dengan harga sekitar Rp 1.000.000, dengan kualitas dan kemampuan yang ditawarkannya untuk menunjang bisnis Anda.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.