Dark/Light Mode

Maybank Lamudi Online Property Fair, Beri Kemudahan Miliki Rumah Idaman

Sabtu, 17 Oktober 2020 13:51 WIB
Maybank Lamudi Online Property Fair, Beri Kemudahan Miliki Rumah Idaman

 Sebelumnya 
Terkait optimisme Maybank Indonesia, Mart selaku pihak penyelenggara pameran kembali menegaskan bahwa di saat pandemi, minat untuk mencari properti melalui daring justru meningkat tajam, “Contohnya pada kuartal III tahun 2020 tren pencarian rumah di Lamudi.co.id meningkat 12% jika dibandingkan kuartal II pada tahun yang sama. Berdasarkan data Lamudi, rata-rata harga jual rumah di beberapa kota di Indonesia khususnya Jakarta relatif stabil selama pandemi” tambahnya.

Baca juga : Lantik 2 Anggota MPR Pergantian Antar Waktu, Bamsoet Ingatkan Visi Rumah Kebangsaan

Selain bisa membeli properti idaman, pada acara Maybank Lamudi Online Property Fair, setiap calon pembeli juga bisa mengikuti berbagai kegiatan menarik seperti #LamudiTalk, sesi talkshow yang membahas topik properti bersama Indy Barends, dan topik-topik lainnya bersama Bayu Oktara dan Ario Astungkoro, hingga adanya live property review.

Baca juga : Usung Teknologi 4D, Indonesia Property Virtual Expo 2020 Bantu Milenial Cari Rumah

Di acara yang juga didukung oleh AREBI tersebut, pihak penyelenggara juga mengadakan program flash deals, yakni promo eksklusif yang diberikan kepada calon pembeli properti dengan durasi waktu tiga jam setiap harinya mulai tanggal 23 Oktober 2020. Dalam program ini, nantinya setiap pengembang akan memberikan berbagai promo menarik khusus di Maybank Lamudi Online Property Fair yang sayang untuk dilewatkan. 

Baca juga : Miliki Legalitas, Koperumnas Siap Bantu UMKM di Sulut Miliki Rumah

Bahkan dalam acara ini, lanjut mart, setiap pembeli bisa mengikuti lucky draw dengan hadiah menarik, seperti Cashback Down Payment (DP) sebesar Rp 50 juta dari Lamudi.co.id, kitchen set senilai Rp 50 juta dari Idemu by Vivere, serta hadiah langsung kepada 30 pembeli properti pertama senilai ratusan juta dari Onna, Idemu, Vivere dan Russell Hobbs, pungkasnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.