Dark/Light Mode

LOTTE Choco Pie Storytime, Latih Kebersamaan Ibu dan Anak

Minggu, 18 Oktober 2020 09:30 WIB
LOTTE Choco Pie Storytime, Latih Kebersamaan Ibu dan Anak

RM.id  Rakyat Merdeka - LOTTE Choco Pie kembali menggelar Online Fan Gathering 2020 dengan tema LOTTE Choco Pie Storytime, Together. Sebuah kegiatan tentang pentingnya mendongeng untuk melatih imajinasi dan kreativitas anak dalam mempererat hubungan antara ibu dan anak, terutama di situasi pandemik seperti sekarang ini. 

Marketing Manager LOTTE INDONESIA, Ingen Ate Malem Meliala, menjelaskan, Sekali lagi keluarga Indonesia mendapatkan tantangan untuk mewujudkan premium bonding moment disaat pandemik seperti ini, hal ini yang melatar belakangi kami untuk terus berkomitmen dengan memberikan inspirasi dan berbagi wawasan mengenai peranan orang tua khususnya disituasi seperti ini. 

Baca juga : Cegah Peningkatan Stunting, Pertagas Latih Kader Posyandu Di Aceh Timur

"LOTTE Choco Pie berharap kegiatan kita kali ini dapat bermanfaat bagi para Moms yang selalu mendukung pertumbuhan dan kreatifitas anak dengan kegiatan yang positif dan edukatif" ucapnya.

Acara LOTTE Choco Pie Storytime, Together. Online Fan Gathering 2020 yang diadakan secara online melalui aplikasi Zoom pada tanggal 17 Oktober 2020 ini turut menghadirkan pembicara yang akan melakukan Live Broadcast di studio yaitu Samanta Ananta M.Psi,. Psikolog (Child and Family Psychologist) dan Ariyo Zidni (Mas Aio) (Professional storyteller, Direktur dari Imaginatory, Co-founder dan head dari Ayo Dongeng Indonesia). Acara ini di hadiri oleh 35 Moms terpilih melalui seleksi yang diadakan oleh LOTTE Choco Pie berdasarkan keaktifan Moms dalam mengikuti aktivitas yang ada di media sosial Instagram, Facebook dan website LOTTE Choco Pie.

Baca juga : PSBB, Pemkot Jaktim Tutup 9 Perusahaan dan 40 Rumah Makan

Secara konsisten, lanjut Ingen, Lotte Choco Pie akan terus berbagi dan menginspirasi para Ibu dalam kondisi dan situasi apapun juga bahwa pentingnya mewujudkan premium bonding moment setiap hari diharapkan dengan terus mewujudkan momen kebersamaan melalui pengalaman-pengalaman yang positif, serta komunikasi berkualitas antara ibu dan anak, akan meningkatkan nilai kebersamaan dan menyempurnakan hubungan keluarga Indonesia, tambahnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.