Dark/Light Mode

3 Tips Menjadi Content Creator Ala Galaxy

Jumat, 23 Oktober 2020 19:33 WIB
3 Tips Menjadi Content Creator Ala Galaxy

RM.id  Rakyat Merdeka - Samsung Electronics Indonesia (SEIN) melalui inisiatif Galaxy Creator Workshop: Semuanya Bisa Jadi Content Creator, bertujuan untuk menginspirasi generasi muda untuk memulai dan menuangkan ide untuk membuat konten yang Awesome dengan Samsung Galaxy A series.  

Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi, dalam rilisnya mengatakan SEIN berkomitmen untuk selalu menghadirkan beragam inovasi yang bermakna bagi para penggunanya, baik dari sisi produk, hingga program-program pendukungnya. Melalui hadirnya Galaxy Creator Workshop (GCW), Kami berharap semakin banyak generasi muda yang bisa menjadi content creator #WithGalaxy dan terus menyebarkan hal-hal positif untuk menginspirasi satu sama lain.

Baca juga : Ini Tips Sembuh Dari Covid Ala Bupati Aceh Barat

“Sejalan dengan visi GCW,  Ogut Mudacumasekali, Content Creator, berpendapat bahwa siapapun bisa menjadi content creator apabila memahami hal-hal mendasar dan memiliki ketekunan untuk memulainya. Melalui GCW, Ogut berbagi tips dan trik esensial yang dapat dilakukan oleh para pengguna Galaxy A series untuk memulai membuat konten,”ujarnya.

Ada 3 hal yang wajib kita miliki untuk memulai menjadi content creator #WithGalaxy

Baca juga : Cara Simpel Menua dengan Sehat

1. Perangkat yang ada digenggaman kita. 
Siapkan perangkat yang ada untuk membuat konten yang Awesome. 
 
2. Topik yang audience centric 
Topik merupakan hal pertama yang wajib kita miliki sebelum mulai membuat konten. 

3. Kemampuan story telling 
Setelah mengetahui topik/permasalahan apa yang ingin kita bahas, kita harus menceritakan topik tersebut dan membuat konten yang bisa menjadi solusinya. 

Baca juga : Vision+ Manjain K-Lover Dengan Deretan Drakor Terbaik

“Dengan tiga tips tersebut, Pengguna smartphone Samsung Galaxy A series dapat bergabung dalam Galaxy Creator Workshop dengan mendaftar melalui aplikasi Samsung Member, sebuah aplikasi untuk para pengguna smartphone Samsung Galaxy dan produk Samsung lainnya,” tuturnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.