Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Kontribusi Sharp Dalam Mencerdaskan Anak Bangsa

Jumat, 6 November 2020 16:39 WIB
(kiri ke kanan) Agus Soewadjie (Head of Marcom Division Sharp Indonesia),  Andry Adi Utomo (National Sales Sr. General Manager Sharp Indonesia), Juli Adrian (Managing Director Provisi Education) dan Rusma (Project Head Provisi Education)
(kiri ke kanan) Agus Soewadjie (Head of Marcom Division Sharp Indonesia), Andry Adi Utomo (National Sales Sr. General Manager Sharp Indonesia), Juli Adrian (Managing Director Provisi Education) dan Rusma (Project Head Provisi Education)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sharp Indonesia menyisihkan hasil penjualannya guna disalurkan untuk kegiatan Corporate Social Responsibility-nya ‘Bakti Untuk Negeri - Sharp Pintarkan Indonesia’, “Program CSR terbaru ini hadir karena dilatarbelakangi oleh kepedulian Sharp Indonesia terhadap masalah yang di alami oleh sebagian anak-anak Indonesia dan tenaga pengajar yang kesulitan dalam mengikuti kegiatan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) selama masa pandemi dikarenakan tidak memiliki smartphone untuk mengakses pelajaran”, Ungkap Andry Adi Utomo selaku National Sales Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia dalam rilisnya pada rmco.id.

“Kami mendengar dan membaca jika ada guru sekolah dan siswa yang menggunakan Handy Talky (HT) saat melakukan proses belajar mengajar, ini membuat kami prihatin, melalui program ini, Sharp Indonesia berusaha untuk meringankan beban mereka dengan membantu menyediakan smartphone dan notebook agar anak-anak dan para tenaga pengajar tersebut dapat melakukan akti:tasnya dengan mudah dan nyaman”, tambah Andry.

Baca juga : Tunggu Hasil Pilpres AS, Seluruh Dunia Menahan Napas

Menunjuk Provisi Education, sebuah lembaga yang berpengalaman di bidang pengembangan mutu pendidikan di Indonesia untuk melakukan penyaluran produk smartphone dan notebook ke ratusan siswa dan guru di lima kota di Indonesia, Sharp Indonesia menyasar area Gunung Kidul, Padang, Musi Rawas, Lebak dan Karawang.

Secara simbolik Andry Adi Utomo selaku National Sales Senior General Manager Sharp Indonesia yang didampingi Agus Soewadji selaku Head of Marketing Communication Sharp Indonesia menyerahkan dana bantuan sebesar Rp997.665.000,- kepada Juli Adrian selaku Managing Director Provisi Education yang diampingi oleh Rusmawati Siadari selaku Program Division Head Provisi Education. “Kami sangat mengapresiasi kepedulian Sharp Indonesia dalam membantu menyukseskan program pemerintah di bidang pendidikan, Kami akan segera menyalurkan bantuan kepada para siswa dan guru, semoga dengan bantuan ini akan meningkatkan semangat mereka untuk belajar”, ucap Juli. 

Baca juga : Komisi VI DPR Dan BUMN Sinergi Pulihkan Ekonomi NTB

Menuju akhir tahun 2020, Sharp Indonesia tidak akan berhenti untuk memberikan kontribusi positifnya, baik terhadap masyarakat maupun lingkungan sekitar. Tidak hanya melalui inovasi dan penyesuaian kebutuhan produk terhadap konsumen, namun juga memberikan sumbangsih terhadap isu-isu sosial dan permasalahan lingkungan tambahnya.  [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.