Dark/Light Mode

Meski Online, Anak-anak Antusias Mengikuti Lomba Mewarnai

Rabu, 11 November 2020 17:30 WIB
Salah satu pemenang lomba mewarnai Lorin Hotel Sentul 2020
Salah satu pemenang lomba mewarnai Lorin Hotel Sentul 2020

RM.id  Rakyat Merdeka - Hotel lorin kembali mengadakan lomba mewarnai 2020 secara online,Event lomba online ini menjangkau anak-anak di seluruh Indonesia, yang pengumuman pemenangnya diadakan di Tropy resto lorin Sentul hotel (7/11) lalu. 

Baca juga : Muhammadiyah AID Salurkan Bantuan Kemanusiaan Untuk Korban Gempa Turki

manager F&B lorin Sentul hotel, irwansyah dalam rilisnya menuturkan, Antusiasme peserta lomba mewarnai hotel lorin 2020 begitu sangat luar biasa, meskipun diadakan secara onlie, para peserta saling berlomba memberikan karya terbaiknya. Diikuti oleh anak-anak seluruh Indonesia lomba ini menjadi sangat menarik karena hadiah yang ditawarkan memang besar dan total diberikan kepada 20 anak terbaik.

Baca juga : Sinergitas, Kunci Indonesia Menang Lawan Covid-19

“Dalam lomba mewarnai ini merupakan suatu kebanggan khususnya hotel lorin sendiri, karena diikuti oleh anak-anak seluruh Indonesia menjadikan hotel lorin semakin dikenal, Dan karena hotel kami mentargetkan tamu family, dimana fasilitas yang kami sediakan merupakan sarana bagi keluarga yang ingin berlibur dan mendapatkan pengalaman yang menyenangkan serta membawa keseruan bagi setiap keluarga yang datang ke hotel kami”, ucap irwansyah.

Baca juga : Milenial Antusias Kunjungi Maybank Lamudi Online Property Fair

Lomba mewarnai ini diadakan oleh lorin Sentul hotel dari tanggal 1 – 31 Oktober 2020, disponsori oleh Biskuit Kokola & Permen Yupi, Peserta berasal dari barat hingga timur Indonesia, "Berhadiah total lima juta rupiah menjadikan event ini sangat bergengsi karena karya yang dihasilkan sangat bagus dan banyak mengispirasi anak-anak lain untuk terus belajar dan menjadikan pelajaran bahwa kekalahan adalah kemenangan yang tertunda" tutupnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.