Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Milenial Antusias Kunjungi Maybank Lamudi Online Property Fair

Sabtu, 7 November 2020 04:32 WIB
Milenial Antusias Kunjungi Maybank Lamudi Online Property Fair

RM.id  Rakyat Merdeka - Pameran properti virtual bertajuk Maybank Lamudi Online Property Fair telah dibuka mulai tanggal 16 Oktober hingga 29 November 2020.

Managing Director Lamudi.co.id, Mart Polman, mengatakan, maraknya pengunjung milenial yang datang ke pameran Maybank Lamudi Online Properti Fair menunjukkan bahwa saat ini kelompok milenial sudah mulai tertarik untuk membeli hunian, bukan lagi gadget ataupun kendaraan baru. 

Baca juga : Maybank Lamudi Online Property Fair, Beri Kemudahan Miliki Rumah Idaman

Mart juga mengatakan, kehadiran pameran Maybank Lamudi Online Properti Fair bisa menjadi solusi menarik bagi para milenial untuk mendapatkan hunian dengan aman, mudah dan praktis. Mereka tinggal duduk di depan laptop ataupun smartphone kemudian hunian idaman pun bisa langsung didapatkan.      

Berdasarkan data Lamudi.co.id, pengunjung dengan kelompok umur 25-34 tahun cukup mendominasi dengan persentase mencapai 27,99%. “Tidak hanya itu, dalam pameran ini, para milenial juga bisa menemukan banyak hunian dengan harga bersahabat dan promo yang menarik,” kata Mart.     

Baca juga : Pemerintah Antisipasi Klaster Covid-19 Dampak La Nina

Dalam acara ini, lanjut mart, ada banyak pengembang properti besar yang ikut berpartisipasi, mereka menawarkan beragam proyek properti terbaik, seperti Anvaya Townhouse, PIK 2, MAQNA Residence, Embarcadero Bintaro, Holland Village, Fairview, Bali Resort Bogor, Jababeka Residence, The Loggia, Waterfront Estates, dan masih banyak lainnya.

Pameran ini bisa diakses melalui website Lamudi.co. id, dari sana nantinya calon pembeli bisa memilih hunian sesuai keinginan mereka. Calon pembeli juga dapat melihat suasana properti dengan detail karena banyak proyek yang telah dilengkapi dengan teknologi kamera 360.    

Baca juga : Jalani Amanah Orangtua, Sukses Di Kampung Ikan Asap Binaan Pertagas

Tidak hanya itu, di pameran Maybank Lamudi Property Online Fair tersebut juga diadakan promo menarik yang diberi nama flash deals. Melalui program ini, setiap pembeli bisa mendapatkan promo khusus dari pengembang. Seperti gratis biaya BPHTB, AJB, subsidi DP hingga Rp 350 juta, hadiah langsung home appliances (TV, AC, water heater) dan lain sebagainya, tambah mart. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.