Dark/Light Mode

Baru Sampe Indonesia, Nissan Kicks e-Power Ludes

Rabu, 18 November 2020 06:18 WIB
Nissan Kicks e-POWER
Nissan Kicks e-POWER

RM.id  Rakyat Merdeka - Indomobil Nissan baru-baru ini melaporkan bahwa produk dengan inovasi terbaru, hanya dalam waktu 5 hari sejak diperkenalkan di Indonesia, Nissan Kicks e-POWER sudah ludes terjual.

Presiden Direktur Nissan Motor Distributor Indonesia, Evensius Go, mengungkapkan rasa senang atas antusiasme pengguna mobil di Indonesia atas mobil berteknologi inovatif ini.

Baca juga : Dalam 9 Bulan, Ekspor Indonesia Ke Swiss Naik 187 Persen

“Ini memang salah satu produk unggulan Nissan. Saya senang masyarakat Indonesia menyambut Nissan Kicks e-POWER dengan baik hingga sold out dalam waktu singkat, terutama karena ini berarti masyarakat semakin aware dan dekat dengan teknologi mobil terkini yang memberikan 100% pengalaman berkendara dengan tenaga elektrik. Ini benar-benar sesuai dengan kebutuhan pengguna mobil di Indonesia,” tuturnya.

Menurutnya, fenomena ludes terjual ini tidak hanya terjadi di Indonesia, tetapi juga di negara asal produsen mobil Nissan, yaitu Jepang.

Baca juga : Kopi Spesialti Indonesia Gempur Finlandia

Sebagai tambahan laporan bescarweb.jp pemesanan Nissan Kicks e-POWER di Jepang mencapai lebih dari 10 ribu unit hingga Juli 2020. Adapun model ini baru debut di Negeri Sakura pada 24 Juni 2020. Kabar teranyar, jika ingin memesan Nissan Kicks e-POWER di Jepang harus waiting list hingga Januari 2021. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.