Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Resmikan HSSE Demo Room, Pertamina Trans Kontinental Wujudkan Produktivitas Kerja

Sabtu, 7 November 2020 12:00 WIB
Resmikan HSSE Demo Room, Pertamina Trans Kontinental Wujudkan Produktivitas Kerja

RM.id  Rakyat Merdeka - Pekerja PT Pertamina Trans Kontinental berkomitmen untuk menjalankan proses bisnis secara aman, sehat dan berwawasan lingkungan untuk mewujudkan komitmen penerapan Health, Safety, Security, and Environment (HSSE).

Perusahaan memahami bahwa Health, Safety, Security, and Environment (HSSE) atau Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) sangat vital dalam mewujudkan poduktivitas kerja yang optimal.

Baca juga : Pertamina Trans Kontinental Raih 2 Penghargaan

Oleh karena itu, Perusahaan wajib mematuhi dan memiliki peraturan pengelolaan terkait HSSE, dengan demikian maka kepatuhan pada pelaksanaan HSSE menjadi tanggung jawab bersama Management dan setiap Pekerja.

Untuk mencapai hal tersebut PT Pertamina Trans Kontinental (PTK) melalui anak Perusahaannya PT Peteka Karya Gapura (PKG) meresmikan HSSE Demo Room dan Assessment Room sebagai ruang praktek bagi setiap pekerja untuk memahami dan melaksanakan Corporate Life Saving Rules (CLSR).

Baca juga : Jadi Yang Pertama, KSPSI Dan KSPI Ajukan Uji Materi UU Cipta Kerja Ke MK

Peresmian HSSE Demo Room dan Assessment Room ditandai dengan ditandatanganinya Prasasti Demo Room dan pemotongan pita oleh Direktur Utama PTK, Nepos MT Pakpahan didampingi Direktur PKG, Dwi Indra Kuntoadji dan HSSE Corporate, Gunawan Eko W, acara tersebut dilaksanakan di kantor PT Peteka Karya Gapura, di Gedung PT Pertamina Trans Kontinental, area logistic Pertamina, Jalan Yos Sudarso, Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara dan juga secara online melalui Video Conference, Jumat, (6/11).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.