Dark/Light Mode

Mudahkan Transaksi Nontunai, OCTO Mobile Hadirkan Scan QRIS

Jumat, 16 Oktober 2020 19:44 WIB
Ilustrasi aplikasi OCTO Mobile dari Bank CIMB Niaga. (Foto: CIMB Niaga)
Ilustrasi aplikasi OCTO Mobile dari Bank CIMB Niaga. (Foto: CIMB Niaga)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menyediakan transaksi yang sehat dan aman saat Covid-19, melalui Scan Quick Response Indonesian Standard (QRIS) OCTO Mobile serta program cashback sampai dengan 30 persen.

Lewat Scan QRIS OCTO Mobile, merchant yang menjadi mitra CIMB Niaga dapat memberikan kemudahan sekaligus nilai tambah kepada konsumennya.

Baca juga : BNI dan Jenius Hadirkan Layanan Top Up TapCash

Head of Digital Banking, Branchless and Partnership CIMB Niaga Bambang Karsono Adi mengatakan, OCTO Mobile yang banyak bisanya, bisa semaunya memberikan keleluasaan bagi konsumen merchant yang juga nasabah CIMB Niaga dalam memilih sumber dana, mulai dari Tabungan, Kartu Kredit, Poin Xtra, hingga Rekening Ponsel.

Kehadiran Scan QRIS OCTO Mobile sambung Bambang, memberikan beragam keuntungan, diantaranya membuat pembayaran menjadi lebih simple, efisien, dan fleksibel.

Baca juga : Kolaborasi Bumi Bites, Janji Jiwa Hadirkan Snack "Janji Bumi"

"Kami terus melakukan sosialisasi mengenai keunggulan Scan QRIS OCTO Mobile, serta memperluas mitra merchant ke berbagai daerah agar semakin banyak masyarakat yang merasakan manfaat dari metode pembayaran ini,” kata Bambang di Jakarta, Jumat (16/10).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.