Dark/Light Mode

Sunat Aman dan Nyaman, dr. Mahdian, Beri Diskon hingga 20 persen

Kamis, 19 November 2020 15:46 WIB
(Kanan-kiri) Dokter Rumah Sunat dr Mehdian Cabang Serpong dr Tri Waluyo Mars dalam live IG bersama PIC Klinik kimia Farma apt Ade Mila S.farm
(Kanan-kiri) Dokter Rumah Sunat dr Mehdian Cabang Serpong dr Tri Waluyo Mars dalam live IG bersama PIC Klinik kimia Farma apt Ade Mila S.farm

RM.id  Rakyat Merdeka - Di masa pamdemi saat ini, sunat di rumah merupakan salah satu solusi untuk terhindar dari virus covid-19, karena tidak perlu lagi antre, keluar rumah, lebih praktis, dan tentunya memiliki layanan yang berkualitas.

Hal tersebut dikatakan Dokter Rumah Sunat dr Mehdian Cabang Serpong dr Tri Waluyo Mars dalam live IG bersama PIC Klinik kimia Farma apt Ade Mila S.farm (19/11).

Baca juga : Saudi Keluarkan Aturan Umroh, Jamaah Haji LN Dikarantina 3 Hari

"Layanan Sunat di Rumah dari Rumah Sunat dr. Mahdian, merupakan solusi tepat kebutuhan sunat di masa pandemi, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan" jelasnya. 

Selain menjalankan protokol kesehatan, peralatan medis yang digunakan juga steril dan sekali pakai untuk mencegah risiko infeksi silang dari satu pasien ke pasien lainnya. 

Baca juga : Ikut Nyebarin Video Mesum, Bupati Mimika Jadi Tersangka

Menurut dr Tri,  sunat di Rumah Sunat dr. Mahdian bisa jadi solusi untuk orangtua yang tak ingin anaknya merasa tak nyaman saat sunat.  Kini, ada metode sunat yang dinamakan Mahdian klem dan sunat tanpa jarum suntik yang kian diminati para orangtua, karena anak bisa langsung beraktafitas. 

" Khusus bulan november 2020, sunat di Rumah Sunat dr. Mahdian memberikan diskon hingga 20 persen, tanpa mengurangi pelayanannya" tuturnya

Baca juga : Rayakan Hari Jadi Gojek Ke-10, Gofood Berikan Diskon 25 Persen

Dengan program diskon tersebut, diharapkan dapat meringankan orang tua dan membuat anak lebih nyaman saat sunat ataupun setelahnya karena memiliki keunggulan minim risiko perdarahan, tanpa jahit, tanpa perban, proses sunat lebih cepat 5 menit hingga 10 menit, setelah sunat langsung bisa beraktivitas, boleh kena air, proses penyembuhan relatif cepat, dan perawatan pascasunat mudah, pungkas Tri. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.