Dark/Light Mode

Gabily, Luluhkan Hati Bomber PSG

Kamis, 19 November 2020 05:24 WIB
Gabily dan Neymar. (Foto : Istimewa)
Gabily dan Neymar. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Penyanyi pop Brasil, Gabily, sedang happy. Hatinya tengah berbunga-bunga lantaran sukses meluluhkan hati bomber Paris Saint Germain, Neymar.

Tapi siapa sangka, hubungan Gabily dan Neymar sudah berlangsung lama. Media Brasil, Extra via The Sun menyebut, hubungan keduanya sudah terjalin sejak delapan bulan lalu.

Baca juga : Gerloff Sungkan Gantiin Rossi Di MotoGP

“Neymar bahkan sudah sering mengajak Gabily liburan ke sejumlah negara. Salah satunya Paris untuk berpesta,” tulis laporan tersebut, kemarin.

Meski artis 25 tahun yang terkenal berkat single “Voce Gosta Assim” dan “Cansei de Ser Fiel” sudah sering bepergian bersama Neymar, keduanya belum mau berkomitmen sebagai sepasang kekasih.

Baca juga : ARTUGO Luncurkan Warna Baru Produk Pembeku

Baik Neymar dan Gabily lebih mempertahankan hubungan terbuka, yang membuat mereka bebas berhubungan dengan siapa saja. Hal ini diperkuat dengan keduanya yang belum mengumumkan resmi kisah asmara mereka. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :