Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

First Media Kelima Kalinya Raih Indonesia WOW Brand

Senin, 30 November 2020 18:48 WIB
Marketing Communication Division Head PT Link Net Tbk, Niki Sanjaya, menerima penghargaan Indonesia WOW Brand
Marketing Communication Division Head PT Link Net Tbk, Niki Sanjaya, menerima penghargaan Indonesia WOW Brand

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Link Net Tbk dengan brand First Media, kembali meraih penghargaan Indonesia WOW Brand dari MarkPlus, Inc untuk kategori Pay TV yang direkomendasikan konsumen. Acara penghargaan digelar secara virtual pada 4 November, lalu.

Marketing Communication Division Head PT Link Net Tbk Niki Sanjaya, dalam rilisnya mengatakan, Berfokus pada kepuasan pelanggan, selalu berupaya untuk terus menghadirkan layanan berkualitas dan pengalaman terbaik bagi pelanggan.  bersyukur dan berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan serta loyalitas dari seluruh pelanggan First Media di Indonesia, sehingga untuk kelima kalinya berhasil mendapatkan penghargaan Indonesia WOW Brand.

Baca juga : Menyedihkan, Indonesia Jawara Kasus Gizi Buruk

“Penghargaan ini menjadi bukti konsistensi dan keberhasilan dari strategi customer experience dengan penerapan omnichannel yaitu melalui online (digital) dan offline (on the ground marketing),”tuturnya.

Melalui platform digital, First Media menghadirkan aplikasi My FirstMedia yang merupakan digital self-care dengan mengutamakan human experience, seperti digital troubleshooting, booking kedatangan teknisi, menambah paket channel TV, klaim rewards, dan lainnya. Hal ini bertujuan untuk memberi kemudahan bagi pelanggan dalam mengakses layanan First Media kapan pun dan di mana pun, terangnya.

Baca juga : Masuk Minggu Ke-3 TC, Timnas Indonesia Tunggu Arahan Shin Tae-yong

“Sementara aktivasi yang First Media lakukan melalui offline yaitu dengan menghadirkan program First Squad Service Day yang telah dikembangkan secara inovatif menjadi First Squad Home Service selama masa pandemi ini. Program ini memberikan layanan yang lebih menyeluruh kepada pelanggan dan calon pelanggan, berupa technical support, same day service, penyemprotan disinfektan, pembagian masker, hingga penyediaan konten informasi di kota-kota dimana First Media beroperasi,”ujarnya.

“Dengan tetap mengutamakan human experience, penghargaan Indonesia WOW Brand diberikan kepada merek dengan nilai atau tingkat advocacy tinggi berdasarkan riset yang dilakukan di beberapa kota besar Indonesia. Riset ini menggunakan konsep Brand Advocacy Ratio (BAR) yang meliputi konsep 5A dari suatu merek yaitu awareness, appealing, asking, act, dan advocate, untuk mengukur bagaimana kemampuan suatu merek agar dapat dikenal, digunakan atau dikonsumsi, dan menjadi top of mind, hingga pada akhirnya pengguna dapat merekomendasikan (advokasi) merek atau produk kepada orang lain,” pungkas Niki. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.