Dark/Light Mode

PP Hospitality, Terapkan Protokol Kesehatan Untuk Sambut Tamu

Jumat, 18 September 2020 15:53 WIB
PP Hospitality, Terapkan Protokol Kesehatan Untuk Sambut Tamu

RM.id  Rakyat Merdeka - PP Hospitality unit bisnis dari PP Properti dengan lima  hotelnya juga terpengaruh oleh situasi ini dan harus mematuhi peraturan pemerintah. Selama periode PSBB, tim hotel kami terus berupaya menerapkan standar keselamatan dan kebersihan yang tepat seperti yang diwajibkan oleh pemerintah.

Director of Commercial & Hospitality PT PP Properti Tbk, Sinur Linda Gustina M, mengungkapkan bahwa keempat hotel tersebut telah dibuka kembali sejak 1 Juli 2020, dengan satu hotel di Balikpapan rencananya akan dibuka pada Oktober 2020.

Baca juga : MoU dengan BNPB, Menpora Minta Pelaksana Kompetisi Patuhi Protokol Kesehatan

“Kami siap menyambut kembali semua tamu di hotel kami dengan menerapkan protokol kesehatan yang diwajibkan oleh pemerintah. Kami akan mengukur suhu tubuh setiap tamu yang berkunjung dan meminta mereka untuk menggunakan handsanitizer sebelum memasuki lobi hotel,”ujarnya.

“ Selain itu, kami juga akan menyemprotkan disinfektan ke semua barang bawaan dan koper yang datang, ”jelasnya.

Baca juga : Asal Jaga Protokol Kesehatan, Beringin Yakin Pilkada Sukses

“Selain menempatkan hand sanitizer di semua area publik, semua hotel PP Hospitality juga menerapkan praktik physical distancing di area lobby dengan memasang tanda berdiri di lantai untuk memastikan proses check-in dan check-out yang aman. Semua kamar dan koridor juga dibersihkan dan didisinfeksi dengan benar mengikuti protokol kesehatan,”tuturnya.

“ Tim housekeeping kami juga akan menjalankan tugasnya dengan mengenakan Alat Pelindung Diri (APD) termasuk masker wajah, penutup rambut dan sepatu,”terangnya.

Baca juga : Kabareskrim: Tindak Tegas Pelanggar Protokol Kesehatan di Pilkada 2020

“Seluruh karyawan hotel diwajibkan melalui proses body check temperature sebelum memulai tugasnya. Mereka juga wajib mandi sebelum dan sesudah proses pengerjaan. Semua seragam bekas akan dimasukkan ke dalam kantong plastik yang aman sebelum dikirim ke laundry,”pungkasnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.