Dark/Light Mode

Beko Rice Cooker Sajian Sehat Serbabisa

Selasa, 8 Desember 2020 05:40 WIB
Rice Cooker Beko seri RCM67023R
Rice Cooker Beko seri RCM67023R

RM.id  Rakyat Merdeka - Beko, menghadirkan kemudahan lebih bagi penggunanya untuk berkreasi dan menjalani hidup yang lebih sehat, melalui kehadiran rangkaian produk berkualitas terbaik, salah satunya melalui produk rice cooker seri RCM67023R unggulannya. 

Baca juga : Berkat Keterbukaan, Pertamina Dinobatkan Sebagai BUMN Terbaik

Country General Manager Beko Indonesia, Ali Cagri Gonculer, dalam rilisnya mengatakan, Bagi masyarakat Indonesia, rice cooker telah menjadi perangkat penting yang hampir dimiliki di setiap rumah tangga, mengingat masih tingginya konsumsi asupan nasi di negeri ini. Namun yang belum banyak dipahami, rice cooker bisa dimanfaatkan untuk menyiapkan berbagai aneka sajian  lain yang juga menjadi favorit keluarga. Rice cooker seri RCM67023R dari Beko hadir dengan sejumlah fitur yang memungkinkan pengguna untuk menyiapkan aneka makanan sehat, mulai dari sayuran segar yang menggiurkan, hingga kreasi yoghurt sesuai selera yang menyegarkan.

Baca juga : Rektor IPDN Sosialisasikan UU Ciptaker Di Sumatera Barat

Menurutnya beberapa jenis makanan yang dapat diolah dan disiapkan menggunakan rice cooker Beko seri RCM67023R, seperti Mengolah Sayur, Kresasi Kue dan Camilan Menyenangkan, Yoghurt Rumahan, Iga Kukus dan untuk memasak nasi merupakan rice cooker digital premium berkapasitas 1.8 liter yang hadir dengan 15 fungsi digital.

Baca juga : Joe Biden Siapkan Pidato Kemenangan

“Berbagai produk dan teknologi yang kami hadirkan berpangkal pada keinginan untuk memberikan kemudahan dan keleluasaan bagi masyarakat untuk dapat menjalani hidup yang lebih sehat dan live like a pro. Kami percaya, untuk membangun masyarakat yang sehat dapat dimulai dari rumah yang dilengkapi dengan teknologi tepat, untuk mendukung penerapan gaya hidup yang lebih baik,” tambah Ali. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.