Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Royal Safari Garden Tawarkan Bersantap Ditemani Satwa Asia & Afrika

Rabu, 23 Desember 2020 14:43 WIB
Royal Safari Garden Tawarkan Bersantap Ditemani Satwa Asia & Afrika

RM.id  Rakyat Merdeka - Salah satu destinasi wisata di kawasan Puncak yang cukup menarik adalah restaurant yang terletak di Royal Safari Garden, Cisarua. De’savanna Restaurant merupakan salah satu restoran yang sedang hits di kawasan puncak bogor. Restoran ini merupakan konsep dining pertama di kawasan Puncak-Bogor yang langsung exhibit satwa seperti zebra, meerkat, nyala, lama dan wallaby.

Marketing Communications Manager Royal Safari Garden Dian Sagita dalam rilisnya mengatakan, De’savanna Restaurant bisa disebut sebagi satu-satunya restoran di Indonesia yang memiliki exhibit satwa asal Afrika, seperti zebra, meerkat, lama, nyala, lemur ekor cincin, dan patagonia mara. "Ini menjadi keunggulan dan daya tarik tempat kami. Pengunjung bisa melihat langsung satwa-satwa asal Afrika tersebut sambil makan," ujar Dian, (18/12).

Baca juga : Israel Kembali Lancarkan Serangan Udara Ke Gaza

De'Savanna menawarkan masakan Indonesia dan Sunda, yuk kita intip hidangan De’savanna Restaurant  yang akan menggugah selera dalah satunya Nasi Bakar Royal Safari merupakan menu komplit yang terdiri dari nasi bakar dengan isian ikan teri asin bumbu pedas. Disajikan bersama dengan ayam goreng, empal daging, ikan asin jambal, tahu dan tempe goreng, sayur asem serta tidak pula ketinggalan lalapan, kerupuk dan sambal terasi yang pasti bikin kamu berselera. 

Sementara itu, Executive Chef De’savanna Restaurant,Taufan Firdaus, menuturkan, Nasi Bakar Royal Safari kami jual dengan harga Rp78.000,- ++, menu ini sudah lebih dari 8 tahun dan menjadi favorit tamu. 

Baca juga : Safari Trek, Tawarkan Keseruan Menyusuri Alam Terbuka

Sate Maranggi merupakan kuliner khas dari Purwakarta, yang berbeda dari Sate Maranggi De’savanna adalah tidak menggunakan sambal oncom tapi menggunakan sambal kecap. “Sebelum dibakar daging dimarinasi dengan bumbu maranggi. Kami menggunakan daging tenderloin yang dipastikan empuk satenya,” tegas Taufan. 

Selain De’Savana Restaurant, Royal Safari Garden juga memiliki KANOOPY Coffee & Eatery yang menyajikan hidangan western food. Menu favorit di KANOOPY Coffee & Eatery diantaranya Tenderloin Steak dan Italian Thin Crust Pizza. 

Baca juga : Panglima TNI Bakal Bentuk Satuan Nubika

"Jadi jika berwisata ke puncak jangan lupa singgah ke De’Savana Restaurant dan KANOOPY Coffee & Eatery Royal Safari Garden. Kamu tidak perlu risau karena protokol kesehatan secara ketat sudah diterapkan, dan menjamin kebersihan mulai dari proses pemesanan, pengolahan, sampai penyajian makanan", pungkasnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.