Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Wearing Klamby Bantu Korban Bencana di Sulawesi

Sabtu, 23 Januari 2021 10:00 WIB
Wearing Klamby Bantu Korban Bencana di Sulawesi

RM.id  Rakyat Merdeka - Deretan musibah yang melanda Indonesia mulai dari kecelakaan pesawat maskapai Sriwijaya Air, longsor di Sumedang, banjir di Kalimantan dan Manado, serta gempa di Sulawesi pun lantas menyita perhatian WearingKlamby.

Creative Director WearingKlamby Nadine Gaus dalam rilisnya mengatakan, Sebagai bentuk empati dan belasungkawa yang  sedalam-dalamnya, WearingKlamby berniat meringankan beban korban banjir di Sulawesi Barat lewat penyerahan bantuan dari hasil penjualan koleksi Scarf Sulawesi Series batch pertama. 

Baca juga : Golkar Kirim Bantuan Rp 4,75 Miliar Untuk Korban Bencana Di Kalsel Dan Sulbar

"Bencana alam yang terjadi belakangan ini meninggalkan duka mendalam di hati kami. Meski tidak bisa berbuat banyak untuk saudara-saudara kita di Sulawesi, kami berharap niatan tulus ini bisa diterima dengan baik." ujar Nadine.

Nadine menjelaskan, Dalam mahakarya terbarunya, WearingKlamby rencananya akan merilis Scarf sebagai koleksi pertama yang mengawali kelahiran Sulawesi Series. Untuk koleksi kali ini, WearingKlamby mengambil tema besar kekayaan maritim Pulau Sulawesi sebagai objek wisata yang memiliki daya tarik tersendiri. Pola-pola yang menggambarkan Kapal Pinisi, sisik ikan, serta ombak akan menjadi tiga elemen utama yang menghiasi setiap lembar Scarf dari koleksi Sulawesi Series ini.

Baca juga : Keluarga Korban Tabur Bunga Di Kepulauan Seribu

 "WearingKlamby berencana untuk menyumbangkan seluruh hasil penjualan batch pertama koleksi Scarf Sulawesi Series. Nantinya, hasil penjualan yang telah terkumpul tersebut, akan disalurkan dalam bentuk dana melalui platform Kitabisa.com  dalam  mendistribusikan  bantuan  kepada  masyarakat  yang  terkena dampak bencana" ungkapnya.

"Pinisi Scarf dari Sulawesi Series ini akan rilis pada hari Sabtu tanggal 23 Januari 2021 di website www.klamby.id. Penjualan batch pertama akan berlangsung sampai dengan waktu yang tidak ditentukan tergantung dari penjualan Pinisi Scarf batch 1" tambah Nadine.

Baca juga : Nayz Salurkan 480 Paket Bubur Bayi Untuk Korban Gempa Sulbar

Lewat misi kemanusiaannya kali ini, WearingKlamby ingin mengajak para loyal customer-nya untuk turut mengulurkan tangan dan membantu mereka yang membutuhkan. WearingKlamby juga berharap bisa meringankan derita yang dialami para korban bencana. Segenap keluarga besar WearingKlamby pun menyelipkan doa, agar Indonesia lekas sembuh dan mampu bangkit menghadapi tahun 2021 ini, tutupnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.