Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

McDonald’s Ajak Konsumen Kampayekan Harapan Baru 4

Kamis, 25 Februari 2021 07:51 WIB
McDonald’s Ajak Konsumen Kampayekan Harapan Baru 4

RM.id  Rakyat Merdeka - McDonald’s melalui kampanye Rayakan Harapan, mengadakan beberapa program dalam menyambut tahun yang baru diantaranya; Rayakan Harapan Bersama 8 (delapan) Panti Asuhan bekerjasama dengan Food Cycle yang diadakan saat Hari Natal, mengajak para pencinta menu Prosperity untuk berbagi harapan bersama Yayasan Ronald McDonald House Charities (YRMHC) serta mengadakan program mewujudkan harapan konsumen melalui program tahunan McDonald’s yaitu Rayakan Harapan 4. 

Baca juga : Energen Ajak Masyarakat Sarapan Sehat dan Bergizi

Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia, Caroline Kurniadjadja dalam rilis mengatakan, program terbaru dari McDonald’s yaitu merayakan harapan bersama anak-anak yang berasal dari 8 Panti Asuhan yaitu Yayasan KDM (Kampus Diakonia Modern), Panti Asuhan Rumah Shalom, Panti Asuhan Anak Berkat, Panti Asuhan Benih Iman Tunas Bangsa, Panti Asuhan Talenta Kasih, Panti Asuhan Berkat Kasih Immanuel, Kemah Beth Shalom & Panti Asuhan Tanjung Barat.

Baca juga : Imron Cotan: Parpol Anyar Bawa Harapan Baru

”Tahun 2020 merupakan tahun yang penuh  dengan kejadian di luar dugaan karena pandemi Covid-19, di mana semua orang harus melakukan penyesuaian. Karenanya, McDonald’s memutuskan untuk kembali mengadakan program Rayakan Harapan untuk memberikan harapan kepada konsumen agar menjadi lebih baik lagi di tahun yang baru.  Program Rayakan Harapan 4 telah berjalan sejak tanggal 21 Desember 2020 dan kami telah memilih total dua pemenang untuk 2 periode. Kami berharap dengan program ini dapat membantu memberi semangat kepada masyarakat, khususnya konsumen McDonald’s agar tidak mudah menyerah dalam menghadapi situasi seperti saat ini” ujar Caroline .

Baca juga : Tol Cipali Ambles, Kemenhub Pertimbangkan Pembatasan Truk

Periode pertama dan kedua dari kompetisi Rayakan Harapan 4 dilaksanakan dan telah terpilih satu pemenang, pada periode satu yaitu Irma Rahmawati yang ingin mewujudkan impian ayahnya untuk memiliki alat penekuk besi agar memudahkan usaha baru ayahnya yang sebelumnya telah merugi akibat pandemi. Selanjutnya, untuk periode kedua telah terpilih Putri Maulani Haqy, yang memiliki harapan untuk memiliki alat bantu jalan sekaligus penyangga lengan untuk anaknya yang memiliki penyakit cerebral palsy dengan flat shoes. Mereka yang terpilih juga didukung oleh para netizen yang memberikan dukungan melalui kolom komentar dan juga like di akun Instagram resmi McDonald’s Indonesia. Karenanya, partisipasi dari para netizen sangat dibutuhkan untuk membantu mewujudkan harapan para nominator. "McDonald’s berharap akan ada harapan-harapan menginspirasi yang datang dari para konsumen dan tentunya dapat dibantu untuk diwujudkan oleh McDonald’s di tahun 2021" tambah Caroline. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.