Dark/Light Mode

Maria Ozawa, Suka Hoki Lapangan Gegara Rok Mini

Minggu, 11 Oktober 2020 05:51 WIB
Maria Ozawa. (Foto : Istimewa)
Maria Ozawa. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Mantan artis film dewasa, Maria Ozawa, tertarik dengan hoki lapangan gara-gara kesemsem melihat seragamnya yang cukup unik. Perempuan yang punya nama beken Miyabi itu semakin menyukai hoki lapangan saat terlibat langsung dalam permainan.

“Pertama kali aku melihat teman-teman bermain hoki, seragam yang mereka pakai sangat lucu. Kemeja polo dan rok mini. Hoki lapangan adalah olahraga terbaikku,” kenangnya.

Baca juga : Warganya Hilang, Pengadilan AS Denda Iran Rp 20 Triliun

Maria Ozawa juga mengaku menyukai hoki lapangan karena olahraga ini tidak memiliki banyak peraturan permainan serta bisa menumbuhkan rasa saling menghormati antar pemain.

“Ketika kamu suka berolahraga, seperti olahraga berkelompok. Hal itu seperti kita punya keterikatan dengan orang, dan aku menyukai keterikatan itu,” ujarnya.

Baca juga : Warisan Budaya, Ketum Kowani Ajak Masyarakat Cintai Batik

Setelah 10 tahun Maria Ozawa meninggalkan dunia film dewasa yang membesarkan namanya. Wanita berusia 34 tahun ini menetap dan berkarier di dunia entertainer di Filipina. Di sana dia membina rumah tangga bersama seorang koki yang bernama Jose Sarasola. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.