Dark/Light Mode

Bayern Muenchen Vs Tigres 1-0

Cerita Hebat Fc Holywood

Sabtu, 13 Februari 2021 07:10 WIB
Kegembiraan pemain-pemain Bayern. (Foto: NET)
Kegembiraan pemain-pemain Bayern. (Foto: NET)

RM.id  Rakyat Merdeka - Klub Sepak Bola asal Jerman, Bayern Muchen, berhasil menjuarai Piala Dunia Antar Klub 2020. Kesuksesan itu terjadi, setelah mengalahkan Tigres dari Meksiko 1-0 (0-0) dalam Final yang digelar di Stadion Education City, Al Rayyan, Qatar, kemarin dini hari WIB.

Klub berjuluk Die Roten itu kembali menjadi kampiun di Piala Dunia Antar Klub untuk yang kedua kali. Kemenangan Munchen ini juga sekaligus membawa tim Bavaria itu mengulangi pencapaian enam trofi yang diukir barcelona pada musim 2009/2010. Demikian catatan laman resmi FIFA.Sebelumnya,

Baca juga : Tambah Trofinya, Holywood!

The Bavarians, sebutan bayern Munchen, menjadi Kampiun pada 2013. Saat itu, bayern Munchen sukses mengalahkan Raja Casablanca dengan skor 2-0 di Stade De Marrakech, Marrakesh pada 21 Desember 2013.

Pada menit ke18, Joshua Kimmich sukses membobol gawang Tigres dengan tembakan keras dari luar kotak penalti. Sayangnya, gol tersebut dianulir VAR karena Robert Lewandowski telah berada dalam posisi offside.

Baca juga : Bayern Muencen Vs Atletico Madrid, Die Roten Ogah Ngoyo

Masuk babak kedua, Bayen Munchen masih menguasai jalannya pertandingan. Gol yang dinanti pun akhirnya tercipta pada menit ke-59. umpan dari Robert Lewandowski mampu dikonversikan benjamin Pavard menjadi gol dengan tendangan kaki kanan.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.