Dark/Light Mode

76 Rider Dukung Konser Virtual Beauteous 8

Sabtu, 6 Maret 2021 11:57 WIB
76 Rider Dukung Konser Virtual Beauteous 8

RM.id  Rakyat Merdeka - Peringatan International Women’s Day atau Hari Perempuan Sedunia pada 8 Maret mendatang akan dimeriahkan dengan digelarnya konser daring bertajuk “Beauteous 8 Virtual Concert”. 

Perihal latar dukungan dari 76 Rider, Agnes Wuisan mengatakan perempuan memiliki kesetaraan dan hak yang sama untuk mewujudkan impian dan cita-citanya. Ia mencontohkan 76 Rider sebagai komunitas extreme sports tidak hanya didominasi laki-laki, namun juga terbuka untuk semua perempuan yang punya minat yang sama.   

Baca juga : PAN DKI Dukung Anies Jual Saham Bir

“Konser ini sangat tepat sebagai bagian dari ekspresi dan menyuarakan kembali bahwa banyak perempuan di Indonesia yang saat ini masih berjuang untuk masalah kesetaraan hak antara pria dan wanita. Kami mendukung penuh para perempuan Indonesia untuk terus maju dan meraih kesetaraan,” tutur Agnes Wuisan mewakili 76 Rider, (5/3).

Beauteous 8 Virtual Concert adalah suatu konser musik daring yang dihelat oleh Kataoila Production. Pertunjukan musik ini ditampilkan secara live oleh 8 penyanyi wanita bersuara emas, diiringi oleh 8 wanita pemain strings orkestra serta pemain band dan backing vocal yang kesemuanya juga wanita.

Baca juga : Resso Dukung Kolaborasi Kreatif dan Ekspresi Diri Melalui Musik

Para penyanyi wanita tersebut adalah; Maria Calista, Mytha Lestari, Alena Wu, Mellita Sarah (vokalis Joko In Berlin), Vanessa (vokalis Tatlo), Cilli (singer/songwriter pendatang baru), Amelia Anjani dan Puttry Imelda. Mereka membawakan lagu-lagu populer yang telah diaransemen ulang oleh Popo Fauza sebagai Music Director dan diorkestrasi oleh Alvin Witarsa. 

“Beauteous 8 akan menjadi konser virtual yang sangat menginspirasi yang ditujukan untuk kaum perempuan dan perjuangannya meraih kesetaraan. Saya merasa ini akan menjadi panggung musik yang bagus karena produksinya dibuat sangat serius dan keren,” ujar Maria Calista. 

Baca juga : Ketua DPC Blora Dipecat

Konser daring Beauteous 8 Virtual Concert akan ditayangkan tepat pada Hari Perempuan Sedunia, Senin 8 Maret 2021. Penampilan para penyanyi dan musisi wanita Indonesia ini dapat disaksikan mulai pukul 20.00 WIB di saluran Youtube Kataoila https://youtu.be/BdyGExHsgKk secara gratis tanpa dipungut biaya tiket. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.