Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Buka Store Retail Terbesar, Levis Tawarkan Konsep Baru

Kamis, 18 Maret 2021 16:35 WIB
Store Levis NextGen di Grand Indonesia, Jakarta
Store Levis NextGen di Grand Indonesia, Jakarta

RM.id  Rakyat Merdeka - Levi's, meresmikan pembukaan store Levi's NextGen dengan konsep terbarunya di Grand Indonesia, salah satu pusat perbelanjaan terpopuler di Jakarta dengan konsep yang belum pernah ada sebelumnya di Indonesia . 

Country Manager, PT Levi Strauss Indonesia, Sameer Koul mengatakan "Kami sangat senang dapat membuka dan mempersembahkan kepada penggemar Levi's® di Indonesia, store dengan konsep baru kami di Jakarta, Levi's® NextGen Store. Bisnis Levi's® berjalan dengan baik. Kami telah membangun ekosistem brand yang kuat dan kami telah mendapatkan lebih banyak pengguna setia Levi’s®️. Pembukaan Levi's® NextGen Store Grand Indonesia merupakan wujud optimisme Levi's® terhadap pasar Indonesia.”

Baca juga : Luis Suarez, Restonya Tetanggaan Sama Bar Messi

Sameer juga menambahkan, Levi's®️ berfokus untuk menghadirkan pengalaman belanja yang sangat dipersonalisasi kepada konsumen dan dengan format yang lebih besar, store ini dapat mewujudkan citra dan visi merek yang berani untuk Indonesia. 

"Levi's® Next Gen Store menawarkan produk paling beragam dan menghidupkan kisah brand kami dengan perasaan seperti berada di teater. Kami tidak sabar menunggu konsumen kami untuk merasakannya," Tuturnya.

Baca juga : Barca Tersungkur, La Pulga Mau Kabur

Levi's®️ NextGen Store di Grand Indonesia adalah store retail Levi's® terbesar di Indonesia dengan luas 285 meter persegi. Store ini dirancang untuk memberikan visi global yang konsisten - tampilan yang khas, menarik, dan otentik. "Levi's®️ NextGen Store juga memanfaatkan teknologi canggih dengan berbagai kemampuan kustomisasi dan omnichannel untuk memberikan pengalaman berbelanja yang luar biasa bagi konsumen. Kemampuan omnichannel melalui sistem AOS akan menjadi yang pertama Levi's® di Indonesia", ungkap Sameer. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.