Dark/Light Mode

CR7 Janji Sabet Gelar Coppa Italia

Senin, 22 Maret 2021 17:25 WIB
Cristiano Ronaldo. (Foto : Istimewa)
Cristiano Ronaldo. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gagal di Liga Champions dan tipis juara scudetto seri A, Cristiano Ronaldo mengalihkan fokusnya ke piala Coppa Italia. CR7 yakin mampu membawa Juventus juara.

Juventus terpaut 10 poin dari pemuncak klasemen, Inter Milan setelah Senin (22/3) dini hari tadi kalah tipis 1-0 lawan Benevento. Menyisakan 10 laga, langkah Juve cukup berat.

Baca juga : Man City 2-0 Everton, Empat Gelar Di Depan Mata

Apalagi lawan-lawan yang akan dihadapi cukup berat. Usai menghadapi Benevento, mereka akan menghadapi pertandingan sulit melawan Napoli, Atalanta dan AC Milan. Mereka baru akan menyambut Inter di Stadion Allianz pada akhir pekan terakhir musim ini.

Tapi Ronaldo tak berkecil hati. Ia berjanji akan memberi gelar pada Juventus. "Saya ingin berjanji kepada suporter Juventus bahwa kami akan terus bekerja hingga hari terakhir karena kami masih bisa, bersama-sama, memiliki alasan untuk merayakan musim ini. Sampai akhir!" kata pemain berusia 36 tahun itu, yang dikutip Goal.

Baca juga : Brantas Abipraya Sabet Penghargaan Tingkat Dunia

Penampilan Ronaldo cukup ciamik di Turin. Dia menyamai levelnya dalam dua musim pertama di Turin, dengan mencetak 30 gol dalam 33 pertandingan di semua kompetisi hingga saat ini.

"Rahasianya adalah tetap menikmati sepak bola.Konsistensi, kepercayaan pada kemampuan sendiri, kerja dan semangat adalah rahasianya."

Baca juga : Ruby Mae, Putus Gegara Game Online

Peluang terbersarnya kini di ajang Copa Italia. Pada Mei 2021, Juventus akan menghadapi Atalanta pada partai final. "Anda harus termotivasi dan memiliki disiplin yang hebat." [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.