Dark/Light Mode

ASUS ROG Hadirkan Laptop Gaming dengan AMD Ryzen 5000 Mobile Series

Sabtu, 24 April 2021 07:23 WIB
ASUS ROG Hadirkan Laptop Gaming dengan AMD Ryzen 5000 Mobile Series

RM.id  Rakyat Merdeka - ASUS ROG menghadirkan jajaran laptop gaming yang ditenagai prosesor AMD Ryzen 5000 Mobile Series paling lengkap di Indonesia. Diperkenalkan dalam acara peluncuran bertajuk “ROG Born Champions”, laptop ROG terbaru tersebut hadir untuk semua kalangan gamer, mulai dari gamer profesional, gamer sekaligus content creator, hingga gamer yang ingin terlihat stylish serta berbeda.

“Seluruh laptop ROG terbaru kali ini kami hadirkan untuk mereka yang ingin menjadi juara (champion). Menjadi juara berarti menjadi yang terdepan, termasuk terdepan dalam gaming, content creation, dan style,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia dalam keterangannya pada rm.id. 

Baca juga : Sony Electronics Hadirkan Lensa Ringkas dengan Angle Ultra-lebar

"ROG terus berkomitmen tidak hanya menghadirkan laptop gaming terbaik, tetapi juga paling lengkap pilihannya sehingga dapat dinikmati oleh seluruh gamer di Indonesia.” tuturnya.

Jimmy menjelaskan, Acara ROG Born Champions juga akan menghadirkan bintang tamu yaitu Fiersa Bersari yang merupakan penyanyi, penulis lagu, fotografer dan videografer. Sosoknya yang aktif dan kreatif membutuhkan laptop serba guna, ringan dan powerful seperti halnya ROG Flow X13. Selain itu, akan hadir pula tim eSports RRQ yang sangat dikenal di Indonesia. Sebagai tim eSports profesional, RRQ membutuhkan perangkat dengan performa tanpa kompromi, layar yang memiliki refresh rate sangat tinggi dan response time sangat rendah seperti seri laptop ROG Strix.

Baca juga : BUMN Rentan Kena Serangan Isu Politis

Bersamaan dengan acara ROG Born Champions, lanjut Jimmy, ASUS ROG berkolaborasi dengan sutradara musik ternama Chandra Liow. Kolaborasi dengan Chandra Liow menghadirkan lagu berjudul BORN CHAMPIONS dengan tema ROG. Saksikan video klip lagu BORN CHAMPIONS di kanal YouTube Chandra Liow. BE  A CHAMPION bersama Chandra Liow dan bergabunglah Bersama para pemenang lainnya di Republic of Gamers. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.