Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Horison Hotels Group Resmikan Hotel Kedua di Kuningan Jawa Barat

Senin, 10 Mei 2021 14:29 WIB
Horison Hotels Group Resmikan Hotel Kedua di Kuningan Jawa Barat

RM.id  Rakyat Merdeka - PT. Metropolitan Golden Management – Horison Hotels Group telah diberikan kepercayaan oleh PT. Sangkan Park untuk mengoperasikan Mudita Hotel by Sangkan Park dengan nama brand Horison Sangkan Aqua Park - Kuningan. Horison Sangkan Aqua Park - Kuningan menyediakan fasilitas lengkap Hotel dengan ruang meeting dan juga Aqua Park terbesar di wilayah III Cirebon dan Ciayumajakuning Jawa Barat. 

Penanggungjawab Recovery Business di Horison Group, Refino dalam keterangannya mengatakan, Perkembangan business dalam  kondisi covid -19 dan new normal ini, kami selaku operator hotel melihat peluang atau kesempatan untuk menjadi mitra bagi hotel dalam kolaborasi pemulihan serta dalam hal ini mendukung pembangunan di Kuningan – Jawa Barat khususnya dalam bidang Pariwisata  dengan adanya Rebranding Horison Sangkan Aqua Park - Kuningan sebagai hotel ke 2 (dua) di Kuningan – Jawa Barat. Dengan adanya ekspansi jaringan bisnis perhotelan ini, kami menghadirkan kembali hotel-hotel baru di tahun 2021 dengan kualitas dan pelayanan yang terbaik.

Baca juga : Uni Eropa Ramaikan Europe Day Dengan Bagi-bagi Hadiah

Menurutnya, Selain memberikan pengalaman dan pelayanan yang tak terlupakan bagi para tamu hotel, Sangkan Aqua Park juga memiliki kolam ombak terbesar se-Jawa Barat. Hotel ini memiliki lokasi yang strategis terletak di kawasan wisata Sangkanurip Kuningan – Jawa Barat, sehingga menjadikannya sebagai pilihan ideal untuk berwisata atau berekreasi dan untuk MICE group.

Acara rebranding resmi dilakukan pada hari Senin, 3 Mei 2021 pada pukul 15.00 WIB yang bertempat di Edelweiss Meeting Room, Horison Sangkan Aqua Park - Kuningan. Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan  PT. Sangkan Park mewakili Hanyen Tenggono selaku Direktur bersama jajaran management, Sedangkan dari PT. Metropolitan Golden Management – Horison Hotels Group, turut hadir yaitu Refino Mutshernar selaku Vice President Pre Opening & Recovery Business, Iwan Kurniawan selaku Corp. Director of E-Commerce, Wahyu Widiyanto selaku Corp. Finance & Accounting Manager, Ayu Handayani selaku Corp. Assistant Director of Sales, Ferdy Daulay selaku Corp. Senior Sales Marketing Manager, Bagus Hartawan selaku Corp. Assistant Human Resources Manager, dan Wangsit Rumpoko selaku Corp. Chief Engineer. Acara ini bersifat internal dan hanya dihadiri dengan jumlah undangan terbatas mengingat kondisi pandemi covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini. 

Baca juga : Kominfo Resmikan Startup Studio Indonesia Batch 2

" Bagi para wisatawan, corporate dan keluarga yang memiliki kepentingan berkaitan dengan urusan wisata, gathering, outing, dan lainnya, Horison Sangkan Aqua Park - Kuningan sangatlah cocok untuk dijadikan tempat menginap karena lokasi hotel yang memiliki lokasi strategis di Kuningan – Jawa Barat" tambahnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.