Dark/Light Mode

Bagikan Momen Bahagia Bersama Keluarga Dengan Samsung Galaxy A72

Minggu, 6 Juni 2021 08:02 WIB
Bagikan Momen Bahagia Bersama Keluarga Dengan Samsung Galaxy A72

RM.id  Rakyat Merdeka - Hadirnya Samsung Galaxy A72, dapat tetap memaksimalkan momen berharga bersama keluarga secara virtual dengan Awesome front-camera 32MP untuk video call serta teknologi layar 6,7 inci sAMOLED dengan refresh rate 90Hz dan baterai 5.000 mAh untuk bermain mobile games hingga nonton Netflix bersama-sama secara jarak jauh. 

Baca juga : Ada Yang Ngaku Deg-degan, Ada Yang Langsung Emosian

Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi mengatakan, bahwa lewat aplikasi seperti Zoom, Google Duo, atau WhatsApp bisa menjadi cara yang  tepat untuk tetap terhubung bersama keluarga. Galaxy A72 dengan kamera depan 32MP (f2.2) dapat menghasilkan gambar yang jernih dan tajam saat video call. 

Baca juga : Duh, Masih Banyak UU yang Bertentangan dengan Pancasila

“Terlebih lagi, Galaxy A72 juga dilengkapi dengan layar 6,7 inci FHD+ Super AMOLED Infinity-O Display dengan bentangan layar yang lapang dan kualitas warna terbaik. Dengan ukuran layar yang lapang ini membuat tampilan saat menjalankan virtual juga semakin Awesome tanpa perlu khawatir ada yang terlewat video call,”ujarnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.