Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Pedas Gurihnya Kreasi Pedas Sambal Terasi Dua Belibis

Jumat, 25 Juni 2021 08:34 WIB
Pedas Gurihnya Kreasi Pedas Sambal Terasi Dua Belibis

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Anggana Catur Prima selaku produsen dan distributor Merek Dua Belibis memperkenalkan varian terbarunya Kreasi Pedas Sambal Terasi Dua Belibis.

Kreasi Pedas Sambal Terasi Dua Belibis siap menyolek semangat para pecinta masakan pedas di Indonesia dan mancanegara, melalui kombinasi rasa pedas dan gurih paduan cabai segar asli, terasi pilihan dan bahan pelengkap lainnya. Diproses dengan teknologi modern menjadikan Kreasi Pedas Sambal Terasi Dua Belibis terjamin mutu dan kualitasnya. Kreasi Pedas Sambal Terasi Dua Belibis juga telah terdaftar di BPOM dan bersertifikasi Halal.

Baca juga : Menpora Apresiasi Unwahas Lahirkan Atlet Berprestasi Dunia

Tingginya kegemaran masyarakat pada makan-makanan pedas telah menciptakan peluang pasar yang menjanjikan pada produk berbahan dasar cabe dan terasi ini. Hal inilah yang mendorong PT Anggana Catur Prima untuk mengeluarkan varian barunya yaitu Kreasi Pedas Sambal Terasi Dua Belibis.

Harry Widjaja, CEO PT Anggana Catur Prima menyampaikan bahwa Kreasi Pedas Sambal Terasi Dua Belibis  merupakan inovasi terbaru kami. Produk ini sekaligus untuk menambah varian baru di lini kreasi pedas yang ada di brand kami. Melihat besarnya peluang pasar yang ada,  Kreasi Pedas Sambal Terasi Dua Belibis  diharapkan mampu bersaing dengan merek lainnya bahkan mampu menjadi market leader dikategorinya. 

Baca juga : Ajang Pembalasan Les Bleus

“Kreasi Pedas Sambal Terasi Dua Belibis  memiliki rasa yang khas, pedas gurihnya pas sehingga mudah diterima oleh kebanyakan lidah orang di Indonesia,”ungkapnya.

Sementara itu, Reggy Milyardi Prabowo, Brand Manager Dua Belibis - PT Anggana Catur Prima mengatakan bahwa selain kualitas bahan baku pilihan dan diolah dengan teknologi modern, produk Kreasi Pedas Sambal Terasi Dua Belibis  tidak menggunakan zat pewarna buatan sehingga warna yang di hasilkan merupakan warna asli perpaduan cabe dengan terasi. Dan juga terasi yang digunakan adalah terasi udang murni tanpa campuran ikan seperti pada umumnya.

Baca juga : Sekolah Harus Minta Izin Pemda Sama Orangtua Murid Lebih Dulu

“Sambal terasi ini merupakan inovasi pertama dari varian terbaru Kreasi Pedas, yang diharapkan mampu mempertahankan eksistensi dalam persaingan pada market teratas  kategori produk saus sambal olahan.” tambahnya

“Kreasi Pedas Sambal Terasi Dua Belibis  tersedia dalam 2 varian kemasan, botol kaca 170 gr dan sachet 15 gr, Kreasi Pedas Sambal Terasi Dua Belibis  sangat praktis, hygienist dan mudah untuk dibawa kemana-mana sehingga cocok untuk para pecinta Dua belibis yang mempunyai mobilitas tinggi,”ujarnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.