Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Memilih 5 AC Terbaik di Masa Pandemi

Minggu, 8 Agustus 2021 09:19 WIB
Ist
Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Di masa pandemi ini, kualitas udara bersih dan sehat telah menjadi kebutuhan yang sangat vital bagi setiap orang, khususnya masyarakat Indonesia. Dalam keterangan tertulisnya, Panasonic merekomendasikan produk-produk Air Conditioner (AC) terbaik yang cocok untuk kebutuhan rumah.

1. AC Panasonic

AC yang dilengkapi oleh air purification atau dikenal dengan nanoe™ X yang ada pada Air Conditioner (AC) Panasonic tipe XU-VKP, XN-WKJ, PN-WKJ telah teruji mampu menghambat penyebaran novel coronavirus (SARS-CoV-2) hingga 99.99% yang melayang di udara dan melekat di permukaan benda, berdasarkan hasil uji validasi efisiensi lembaga penelitian global, Texcell, Perancis. Selain itu, hanya dengan 25 watt fitur nanoe™ X tetap dapat beroperasi walau AC dalam keadaan mati, sehingga memberikan perlindungan 24 jam penuh kepada Anda yang selalu berada di rumah selama PPKM ini dan dapat menghemat biaya listrik.

Baca juga : Kominfo Dorong Startup Terus Berinovasi Di Masa Pandemi

AC Panasonic juga dikenal dengan Si-Biru yang mampu bekerja di tegangan rendah, hemat energi, ramah lingkungan serta awet, dan tahan terhadap korosi yang sangat sesuai dengan lingkungan di Indonesia.  

2. AC Sharp

Teknologi Plasmacluster pada AC Sharp telah efektif dalam mencegah virus dan kuman yang dapat mengotori udara, sehingga mampu menciptakan udara yang lebih bersih dan sehat untuk makhluk hidup.

Baca juga : Mendag: Pertumbuhannya Lampaui Masa Sebelum Pandemi

3. AC Samsung

AC dari Samsung dilengkapi dengan teknologi Triangle Design For Powerful Cooling. Dengan desain segitiga yang unik, AC Samsung ini secara signifikan bisa meningkatkan kinerja untuk membuat sirkulasi udara dingin lebih cepat dingin di ruangan rumah Anda.

4. AC Daikin

Baca juga : Ekonomi Tumbuh 7 Persen, Ekonom: Jadi Kabar Baik Di Tengah Pandemi

Fitur menarik dari AC Daikin salah satunya adalah adanya filter antibakteri, yaitu Titanium Apatite Photocatalytic Filter. Filter ini bekerja untuk mengurangi bau yang tidak diinginkan. Operasi AC Daikin juga bebas suara alias hening karena memiliki fitur Indoor quiet Mode yang membuat suara angin AC dari 25 db turun ke 22 db, juga fitur Outdoor Quiet Mode yang mencegah kebisingan sehingga lebih nyaman.  

5. AC LG

Memiliki HEPA Filter yang dapat Menjebak alergen (sekecil 0,3 mikron) di udara, dan Deodorizer Filter untuk menyerap bau rokok, bau hewan peliharaan dan banyak bau rumah tangga lainnya. (ARM)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.