Dark/Light Mode

Dipamerin Pake Topi Dior

Nia-Ardi Telat Tayang

Minggu, 11 Juli 2021 07:20 WIB
Tersangka kasus penyalahgunaan narkoba, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dipamerin ke publik saat konferensi pers di Polres Jakarta Pusat, Sabtu (10/7/2021). Sambil membaca teks, Nia meminta maaf ke anak-anak dan keluarga besar Bakrie. (Foto: Antara/Kilauan Dinanti)
Tersangka kasus penyalahgunaan narkoba, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dipamerin ke publik saat konferensi pers di Polres Jakarta Pusat, Sabtu (10/7/2021). Sambil membaca teks, Nia meminta maaf ke anak-anak dan keluarga besar Bakrie. (Foto: Antara/Kilauan Dinanti)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kasus yang menimpa pasangan selebritis Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menyita perhatian publik. Banyak pihak meragukan, pihak kepolisian bakal bertindak adil dalam kasus ini. Namun, anggapan itu dibantah pihak kepolisian. Meskipun telat tayang, Nia-Ardi tetap dipamerin ke publik dalam kapasitasnya sebagai tersangka.

Nia dan Ardi akhirnya dihadirkan dalam konferensi pers, kemarin sore. Meskipun memakai seragam tahanan, kedua pasangan ini masih terlihat modis. Ardi yang mengenakan polo shirt tahanan dengan nomor 42 itu, terlihat ngepas di badannya. Kerahnya diangkat, kancingnya dibuka. Dipadu topi warna gelap. Langkah Ardi masih tegap ketika berjalan menghadap awak media.

Namun istrinya, yaitu Nia kerap menunduk. Mukanya nyaris tak terlihat, setelah ditutup masker dan topi yang dikenakannya. Topi model bucket hat ini mencuri perhatian. Bermerek Christian Dior, yang harganya mencapi puluhan juta rupiah.

Baca juga : Dipamerin Polisi, Nia Ramadhani Mewek Bacain Permintaan Minta Maaf

Ketika dipersilakan, Nia langsung membacakan secarik kertas dengan lirih. Terisak-isak. Sesekali suaminya yang berdiri di samping, menguatkan dengan memegang erat kedua bahunya.

Mula-mula, Nia minta maaf. Ia mengakui bahwa apa yang ia lakukan bukanlah contoh yang terpuji. “Saya sadar, seharusnya saya memberi contoh yang baik bagi anak-anak saya dan orang-orang di sekitar saya,” ucapnya dengan tersedu-sedu.

Ia bahkan terbata-bata menyebutkan nama anaknya dan memohon maaf kepada orang tua dan seluruh keluarga besar. “Terutama anak-anak saya, Mikhayla, Mainaka dan Magika,” sambungnya, seakan tak kuasa lagi berdiri.

Baca juga : Duh Gusti, Pasien Rawat Inap Di Wisma Atlet Tambah 69 Orang

Di akhir pernyataannya, artis yang ngetop dengan peran Bawang Merah itu berjanji akan bersikap kooperatif dan mengikuti proses hukum yang berjalan. “Saya ucapkan terima kasih sekali lagi untuk semua doa, dan dukungannya,” tutupnya.

Ardi tak bicara apa-apa dalam jumpa pers ini. Setelah itu, ia dan istrinya langsung berjalan keluar ruangan bersama istrinya dengan pengawalan polisi.

Sebelum Nia bicara, Kapolres Jakarta Pusat Kombes Hengki Haryadi membantah ada perlakuan berbeda atau diskriminasi terhadap Ardi-Nia. Lantaran keduanya tidak dihadirkan dalam jumpa pers pertama.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.