Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Canon MP250 Permudah Pekerja Atau Nonton Hiburan di Mana pun

Sabtu, 14 Agustus 2021 13:25 WIB
Proyektor Canon MP250 /Ist
Proyektor Canon MP250 /Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Presentasi pekerjaan di mana pun kini semakin mudah. Anda tidak perlu khawatir, karena pt. Datascrip sebagai authorized distributor Canon di Indonesia menghadirkan proyektor portabel nirkabel berukuran mini, yaitu Canon MP250. Dengan dimensi yang kecil (12 x 12 x 3,3 cm) dan bobot ringan 407 gram, membuat proyektor ini mudah dibawa ke mana pun.

“Dengan ukurannya yang kecil, proyektor Canon MP250 ini hadir untuk menjawab kebutuhan pekerjaan dengan mobilitas tinggi sehingga dapat dengan mudah dibawa ke mana pun, tanpa harus tergantung pada ketersediaan perangkat proyektor di tempat meeting. Proyektor ini juga bisa dibawa saat liburan ke luar kota, seperti merasakan pengalaman serunya menonton film di pinggir pantai,” ujar Canon Business Unit Director, pt. Datascrip, Monica Aryasetiawan.

Baca juga : BSI Permudah Pengiriman Uang Antar Negara

Menurutnya, Proyektor ini ditenagai oleh prosesor Quad-Core 1.5 GHz dan SDRAM 2 GB, sehingga lancar saat memutar video, bahkan saat memutar video berformat 4K pun berjalan halus. Canon MP250 didukung sistem operasi Android 7.1.2 sehingga tidak harus terhubung ke komputer terlebih dahulu untuk menampilkan file presentasi atau memutar film. Pengguna cukup memasukkan flash disk lewat port USB atau slot kartu Micro SD. Proyektor ini juga memiliki memori internal dengan kapasitas 4 GB yang bisa digunakan untuk menyimpan video, foto dan dokumen kantor yang sering digunakan seperti file Word, PowerPoint dan PDF.

Tidak hanya itu, lanjutnya, Pengguna dapat dengan mudah mengoperasikan proyektor ini melalui Smart Touchpad dan keyboard virtual yang dapat dioperasikan hanya dengan 2 jari (seperti untuk zoom dan scrolling) sehingga pengguna dapat mengoperasikan proyektor ini dengan cepat saat mengakses menu tanpa menggunakan perangkat input eksternal, seperti keyboard dan mouse. Namun, bila pengguna ingin menggunakan input eksternal bisa langsung disambungkan dengan koneksi USB atau Bluetooth.

Baca juga : Ayo, Yang Belum Punya KTP Atau NIK Buruan Vaksin

"Dengan baterai isi ulang built-in berkapasitas 3.100mAh, proyektor ini dapat digunakan selama 2 jam dengan tingkat kecerahan 250 lumens. Bila pengguna ingin menggunakan proyektor ini dalam waktu yang lama seperti menonton film atau presentasi yang panjang, pengguna cukup menghubungkannya dengan adaptor AC yang dapat dinyalakan selama berjam-jam atau menggunakan fitur USB Charging untuk menghubungkan proyektor ini dengan power bank" ucap Monica.

Untuk harga, pt. Datascrip sebagai authorized distributor Canon di Indonesia memasarkan proyektor Canon MP250 Rp6.960.000. (ARM)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.