Dark/Light Mode

Power Bank Fast Charging Untuk Laptop, Baseus Blade 100w, Dibanderol Di Bawah Sejuta

Senin, 30 Agustus 2021 12:23 WIB
Power Bank Baseus Blade 100W untuk laptop. (Foto: PT Kiip Kiip Indonesia)
Power Bank Baseus Blade 100W untuk laptop. (Foto: PT Kiip Kiip Indonesia)

RM.id  Rakyat Merdeka - Baseus Indonesia yang berada di bawah naungan PT Kiip Kiip Indonesia resmi memboyong Power Bank Blade 100W ke Indonesia untuk segera dipasarkan. Power bank fast charging untuk laptop ini memiliki kapasitas daya sebesar 20 ribu mAh.

Meskipun saat ini penggunaan smartphone semakin marak dan hampir bisa mengerjakan semua aktivitas seperti menulis, mengedit foto ataupun membuat video, namun, laptop masih menjadi pilihan utama oleh banyak orang.

Sebab, laptop memiliki tampilan yang lebih besar dan kemampuan yang lebih luas dalam mengerjakan sesuatu.

Power bank fast charging untuk laptop ini hadir dengan desain minimalis dan sangat mudah dibawa ke manapun Anda pergi. Power Bank ini juga sangat tipis. Bahkan lebih tipis dari Apple MacBook. Power bank ini memiliki ketebalan sekitar 18mm, dengan bobot hanya 490g.

Baca juga : Pesan Airlangga Untuk Anindya Dan Kadin Daerah Soal Pemulihan Ekonomi

"Produk ini akan menjadi jawaban bagi para millennial yang biasanya sering bekerja di luar ruangan agar tidak perlu lagi bersusah payah mencari sumber listrik," ujar CEO PT Kiip Kiip Indonesia, Mei Sembiring, Senin (30/8).

Dijelaskannya, Powerbank ini dilengkapi dengan 4 port, yaitu 2 port tipe-C dan 2 port USB tidak hanya untuk laptop saja tapi bisa ke berbagai device lain.

"Dan untuk port tipe-C sendiri masing-masing mendukung pengisian dengan daya arus maksimal 100W," imbuhnya.

Perangkat Power Bank ini dapat terisi secara penuh hanya dalam waktu 90 menit. Dalam mengisi daya disarankan menggunakan adaptor 65W. Jika Anda memiliki adaptor 30W, maka diperlukan waktu sekitar 180 menit untuk mengisi penuh.

Baca juga : Banjir Fitur Canggih, Wuling Almaz RS Dibanderol Mulai Rp 340 Jutaan

Power Bank 20 ribu mAh ini memiliki fitur display yang dapat memberitahu semua detail. Pada layar, terdapat tiga tampilan, yakni Remaining Battery Level, Charging Power, dan Charging Time.

Lalu, pada saat pengisian cepat, ikon petir berwarna oranye akan menyala. Untuk mengisi daya laptop, smartphone, dan produk lainnya, Power Bank ini hadir dengan teknologi BPSII.

Teknologi ini memungkinkan Anda untuk menghemat waktu. Jadi pada dasarnya, perangkat ini dapat mendeteksi perangkat dan melewatkan arus yang diperlukan untuk mengisi daya perangkat.

Anda dapat dengan mudah mengisi daya laptop, tablet, perangkat game, headset nirkabel, dan jam tangan pintar. Juga, Baseus Blade 100W hadir dengan sensor suhu NYC. Sensor ini akan mendeteksi suhu sirkuit dan membantu mendinginkannya.

Baca juga : Hore, Vaksinasi Covid Untuk Wartawan Dibuka Lagi Akhir Maret

Dalam hal keamanan, power bank canggih dari Baseus Indonesia ini mampu melindungi perangkat anda dari overcharging, over-discharge, over-voltage, dan overheating.

Kabarnya, Baseus Blade 100W ini akan hadir di Indonesia pada bulan September mendatang dan dibanderol harganya hanya Rp 999 ribu saja. Kalian bisa mendapatkannya di Tokopedia Baseus Official Store dan Shopee Baseus Official Shop.

Fitur Utama:
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.