Dark/Light Mode

Aurela Skandaj, Bahagia Banget Dilamar Gelandang Asal Portugal

Kamis, 9 September 2021 06:05 WIB
Aurela Skandaj. (Foto : Istimewa)
Aurela Skandaj. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Aurela Skandaj merayakan hari bahagianya. Dia baru saja dilamar gelandang Lille asal Portugal, Xeka. Dikutip dari Reuters, kemarin, pesepak bola bernama lengkap Miguel Angelo da Silva Rocha itu bergabung ke Lille di liga Prancis dari Sporting Braga sejak 2017.

Baca juga : Allan Saint Nggak Sabar Jegal Ronaldo

Sedangkan Skandaj adalah wanita berdarah Albania yang berdomisili di Brussels, Belgia. Skandaj merupakan YouTuber, yang channel-nya berisi konten-konten seputar fashion dan kecantikan.

Baca juga : Aturan Pemenuhan Bahan Baku IKM Angin Segar Bagi Industri

Karena popular, jumlah pengikutnya di Instagram sudah melebihi angka 350 ribu. Kepopuleran Skandaj mulai melejit di Amerika Latin setelah pemain sepak bola Meksiko Edson lvarez mengomentari fotonya dan akan memberinya jersey tim sepak bola Meksiko, yang dia gunakan di salah satu videonya.

Baca juga : 330 Sekolah Di Bandung Siap Gelar PTM Terbatas

Selain cantik, Skandaj juga mempunyai bentuk tubuh aduhai yang diidamkan banyak kaum wanita. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.