Dark/Light Mode

Kalahkan Singapura Dan Korsel, eSport Indonesia Tuntaskan Laga Uji Coba

Sabtu, 24 Juli 2021 17:53 WIB
Kalahkan Singapura Dan Korsel, eSport Indonesia Tuntaskan Laga Uji Coba

RM.id  Rakyat Merdeka - Tim nasional eSport Indonesia, sukses menuntaskan dua laga uji coba melawan Singapura dan Korea Selatan di tanggal 22 dan 23 Juli 2021.

Hasilnya cukup baik, dimana saat melawan Singapura, kalah 2-0 (4-3 di Playstation dan 2-0 di konsol Xbox). Namun mereka bisa bangkit kembali untuk meraih kemenangan, saat melawan Korea Selatan 2-1.

Baca juga : BPIP: Majukan Indonesia Timur Dengan Keadilan Sosial

Laga menghadapi Korea Selatan sangat seru. Di leg pertama, konsol Playstation (Korea berhasil menang dua kali, sementara Indonesia hanya sekali menang di tiga laga yang dimainkan). Leg kedua, di konsol Xbox (kali ini Indonesia menang dua kali sementara lawan hanya sekali).

Pertandingan berlanjut ke leg tambahan dimana harus ada yang menang, maka dari itu, keduanya kembali bermain di konsol Playstation mereka. Di laga terakhir, Indonesia menang 4-1.

Baca juga : Lewat Gamelan Jawa, Budaya Indonesia Diperkenalkan Di Prancis

Sebagai informasi tambahan, dalam pemusatan latihan ini, sebelumnya di tanggal 8 Juli 2021, Indonesia sudah lebih dahulu menjalani uji coba melawan Hongkong, dimana mereka meraih kemenangan telak 2-0.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.