Dark/Light Mode

Konser 'Santri untuk Indonesia’, Tupperware Bantu Anak Terdampak Pandemi Covid-19

Rabu, 3 November 2021 14:20 WIB
Konser ’Santri untuk Indonesia’, Tupperware Bantu Anak Terdampak Pandemi Covid-19

RM.id  Rakyat Merdeka - Tupperware Indonesia ikut serta dalam mendukung program yang diinisiasi Gerakan Pesantren Asuh (GPA) terhadap masa depan pendidikan anak-anak yatim piatu yang terdampak pandemi COVID-19 (tercatat ada delapan ratus Kyai, Bu Nyai, termasuk wali santri yang wafat akibat wabah COVID-19) bersama Rabithah Ma’ahid Islamiyah (RMI) PBNU menggelar ‘Konser Santri Untuk Indonesia’ yang diadakan Minggu (31/10) lalu.

Dalam acara yang dihadiri langsung oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, turut tampil sederet musisi ternama Indonesia seperti Tulus, Tompi, Pamungkas, Feby Putri dan sejumlah nama lain seperti group Qosidah Nasidaria melakukan Penggalangan dana secara virtual dalam upaya mendukung Gerakan Pesantren Asuh (GPA) dengan melelang barang - barang milik tokoh – tokoh NU seperti blangkon yang biasa dipakai Miftah Maulana Habiburrahman, hingga kemeja putih Gus Baha yang mencapai nilai lebih dari Rp 200.000.000,-.

Baca juga : Jaga Generasi Penerus Bangsa, Kapolri Beri Dukungan Psikososial Ke Anak Terdampak Covid-19

Dalam kesempatan yang sama, Tupperware Indonesia turut berpartisipasi melalui pemberian Donasi untuk santri yatim berupa produk Tupperware senilai Rp 52.600.000,- yang dalam penyerahannya diwakili oleh Sales Director Tupperware Indonesia, Ulun Nuha.

Menurut Ulun Nuha, Ditinggal pergi oleh seseorang untuk selamanya tentu akan menjadi kepedihan yang mendalam. Apalagi jika yang ditinggalkan masih kecil dan masih belum mampu untuk berdiri sendiri.

Baca juga : Masuk Ke Indonesia, Masa Karantina Dipangkas Jadi 3 Hari

"Di Tupperware, semangat untuk saling membantu sesama adalah nilai perusahaan yang sejak lama telah menjadi prinsip kami bersama ratusan ribu sales force member di Indonesia" tuturnya.

"Melalui Donasi ini, Kami dengan tulus menyampaikan dukungan serta bentuk kehadiran kami bagi anak-anak Indonesia, karena senyum mereka adalah secercah harapan bagi Indonesia, dan untuk itulah kami di Tupperware selalu berusaha hadir untuk mereka, anak-anak Indonesia.” Jelas Marketing Director Tupperware Indonesia, Frangky Purnomo Angelo.

Baca juga : Sony Indonesia Kenalkan Lensa Terbaru Jajaran G Master

Serangkaian kegiatan sosial serupa akan terus berlanjut dilakukan sebagai bentuk komitmen dan kontribusi Tupperware Indonesia untuk negara tercinta, tambah Frangky. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.