Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Gandeng Musisi Muda, Levi's Gelar Music Project Lintas Batas Dunia

Rabu, 10 November 2021 12:34 WIB
Gandeng Musisi Muda, Levi’s Gelar Music Project Lintas Batas Dunia

RM.id  Rakyat Merdeka - Tahun 2021 ini Levi’s Music Project menggandeng Khalid penyanyi asal Amerika Serikat yang naik daun setelah merilis debut album studionya American Teen (2017). Di Indonesia, Levi’s menggandeng band anak muda yang mewakili generasi Z Reality Club dan Kiki Aulia Ucup, sosok di balik keberhasilan penyelenggaraan beberapa event musik bergengsi di Tanah Air seperti Syncronize.

Country Head Marketing PT Levi Strauss Indonesia, Adhita Idris dalam keterangannya mengatakan, Levi's senantiasa berkomitmen mendukung talenta-talenta muda potensial di industri musik untuk meraih impiannya baik di tingkat dunia maupun di masing-masing negara. Setelah empat tahun #supportmusic berkiprah melalui Levi’s Band Hunt, tahun ini program musik kami akan bernaung di bawah inisiatif global, yaitu Levi’s Music Project.

"Kami sangat antusias menghadirkan Levi’s Music Project 2021 di Indonesia bersama musikus muda berbakat Reality Club dan figur berpengaruh di industri musik Indonesia Kiki Aulia Ucup, dan bersama Levi’s kita akan mendukung dan mendorong kiprah anak muda melalui pendidikan musik dan kolaborasi," tutur Adhita Idris.

Baca juga : Gunakan Pelumas Mesin Efisien, Pertamina Lubricants Gelar Pelatihan Virtual

Saat ini Levi’s Indonesia telah memilih 6 finalis yaitu:

1. 𝗚𝗼𝗼𝗱 𝗢𝗹’ 𝗗𝗿𝗲𝗮𝗺𝘀 (@goodoldreams)

2. 𝗩𝗘𝗘𝗬 (@purple_crxyons)

Baca juga : Bhinneka Life Gelar Edukasi Pentingnya Perlindungan Jiwa

3. 𝗔𝘇𝗶𝗺𝗮𝗵 𝗙𝗮𝗱𝗮 (@Azzfdd)

4. 𝗖𝗼𝗻𝘁𝗲𝗺𝗽𝗼𝗿𝗮𝗿𝘆 𝗔𝗿𝘁 (@carttheband)

5. 𝗚𝘂𝗲𝗿𝗻𝗶𝗰𝗮 𝗖𝗹𝘂𝗯 (@guernica.club)

Baca juga : Gandeng MLBB, Resso Gabungkan Musik dan Gaming

6. 𝘃𝗶𝗲𝘃𝘃 (@vievvmusic).

“Salah satu dari finalis-finalis di atas akan dipilih untuk mendapatkan mentoring agar mereka bisa terus berkiprah di industri musik, dan akan berkesempatan tampil bersama Reality Club di Levi’s Music Project YouTube channel global,” tambah Adhita.

Sebagai tambahan, Di Amerika Serikat, musikus Khalid memboyong Levi’s Music Project 2021 ke kampung halamannya di El Paso, Texas, kota dimana Khalid mengasah suara dan passionnya di dunia musik. Levi’s juga berkolaborasi dengan lembaga non-profit ‘The Great Khalid Foundation’ yang didirikan oleh Khalid untuk memberikan kejutan kepada talenta lokal di El Paso, melalui komunitas Boys & Girls Club (B.G.E.P.), dengan datang langsung ke lokasi dan meluncurkan studio musik baru yang dilengkapi dengan tablet, software musik, headphone, berbagai instrumen, serta perlengkapan terbaik dan paling canggih. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.