Dark/Light Mode

Terus Berkarya Saat Pandemi, Sandiaga Apresiasi Pameran Seni AMJO2

Minggu, 21 November 2021 12:02 WIB
Menparekraf Sandiaga Uno. (Foto: Instagram)
Menparekraf Sandiaga Uno. (Foto: Instagram)

 Sebelumnya 
Sandi juga mengutarakan apresiasinya kepada Art Moments Jakarta yang telah menggelar pameran seni dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Menurutnya sikap adaptasi tersebut dibutuhkan Indonesia agar dapat kembali bangkit dari pandemi Covid-19.

Baca juga : BNI Smart Trade Siap Jembatani Indonesia Dan Dunia

"Kemenparekraf sangat mengapresiasi segala ide dan upaya yang dilakukan para insan kreatif Indonesia untuk tetap mendorong pelaksanaan kegiatan-kegiatan positif dalam bingkai protokol kesehatan. Dan hal ini yang saya lihat terjadi secara konkret dan real di AMJO2 dengan tujuan untuk mempromosikan karya kreatif dan budaya Indonesia," pujinya.

Baca juga : Percepat Pemulihan Pariwisata, Sandiaga Uno Libatkan Milenial Dan Gen Z

Antusiasme masyarakat yang tinggi membuat Sandi berharap agar pameran seni AMJO2 dapat membantu keterpurukan yang dialami industri pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia. Mas Menteri pun mendoakan kelancaran kegiatan pameran seni tersebut. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.