Dark/Light Mode

Jelang Idul Fitri, Menpora : Kita Harus Saling Memaafkan

Jumat, 31 Mei 2019 22:32 WIB
Menpora Imam Nahrawi bersalaman dengan seluruh pegawai Kemenpora di Masjid Kemenpora, Jakarta, Jumat (31/5). (Foto : Kemenpora)
Menpora Imam Nahrawi bersalaman dengan seluruh pegawai Kemenpora di Masjid Kemenpora, Jakarta, Jumat (31/5). (Foto : Kemenpora)

RM.id  Rakyat Merdeka - Perayaan Idul Fitri tinggal beberapa hari lagi. Kepada seluruh stafnya di Kantor Kemenpora, Menpora Imam Nahrawi berpesan untuk menjaga silaturahmi dan saling memaafkan satu sama lain.

Hal itu disampaikan Menpora Imam Nahrawi saat bersilaturahmi jelang Idul Fitri dengan seluruh pegawai Kemenpora di Masjid Pemuda Al Muwahiddin di Kantor Kemenpora, Jakarta, Jumat (31/5) siang.

Baca juga : Dapat Opini WDP, Menpora: Kita Harus Bekerja Keras Agar Lebih Baik

"Saya secara pribadi memohon maaf kepada bapak-bapak jemaah sholat Jum'at jika dalam memimpin di kantor Kemenpora ini ada salah-salah kata saya mohon dimaafkan dan mohon disampaikan salam hormat saya kepada keluarga bapak di rumah, saya Imam Nahrawi memohon maaf kepada keluarga bapak semua di rumah jika dalam bekerja bapak-bapak jadi jarang pulang" kata Menpora.

Menteri asal Bangkalan Madura ini juga berharap seluruh pegawai di Kemenpora bisa mudik dengam lancar.

Baca juga : Tentukan Idul Fitri 2019, Kemenag Gelar Sidang Isbat Senin Depan

"Saya yakin semua ingin pulang kampung ke kampung halaman masing-masing, jika sekiranya di jalan capek berkedara bapak-bapak jangan dipaksanakan, jangan gas terus tapi istirahat, saya tidak open house sengaja memberikan kesempatan bapak semua untuk berkumpul bersama keluarga tapi sampai bertemu kembali nanti hari Senin tanggal 10 Juni, nanti siapkan ketupatnya ya Pak Ses," tambah Menpora.

Usai memberikan sambutan setelah shalat Jum'at bersama dilanjutan bersalam-salaman dengan seluruh jemaah. "Satu lagi terakhir setelah ini mari kita bersalam-salaman agar ada satu kenangan manis di masjid ini, selamat Hari Raya Idul Fitri 1440H," tutup Menpora. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.