Dark/Light Mode

Gus Halim: Data Desa Jadi Kunci Percepatan Pembangunan Desa

Rabu, 22 Juni 2022 19:00 WIB
Mendes PDTT Abdul Halim Iskandar saat membawakan Kuliah Umum di Kampus Politeknik Keuangan Negara (PKN) STAN dengan tema Mengawal Dana Desa untuk Pencapaian SDGs Desa, di  Politeknik Keuangan Negara (PKN) STAN, Rabu (22/6). (Foto: Humas Kemendes PDTT)
Mendes PDTT Abdul Halim Iskandar saat membawakan Kuliah Umum di Kampus Politeknik Keuangan Negara (PKN) STAN dengan tema Mengawal Dana Desa untuk Pencapaian SDGs Desa, di Politeknik Keuangan Negara (PKN) STAN, Rabu (22/6). (Foto: Humas Kemendes PDTT)

 Sebelumnya 
Gus Halim juga menjelaskan adanya fokus pembangunan berdasarkan SDGs Desa akan menghasilkan output ke arah perencanaan pembangunan desa berbasis kondisi faktual. Soalnya, SDGs Desa menggunakan prinsip 'no one left behind' atau tidak ada satu pun yang terlewatkan.

Baca juga : Perpusnas Dukung Pengembangan Literasi Di Desa

"Dari berbagai macam langkah percepatan pembangunan desa, secara bertahap kita menyaksikan kemampuan desa untuk mengurus dirinya sendiri," tandasnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.