Dark/Light Mode

Dihadiri Tamu Dari Malaysia, Upacara HUT ke-77 RI Di PLBN Aruk Berlangsung Meriah

Rabu, 17 Agustus 2022 15:37 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

 Sebelumnya 
Dalam kesenpatan tersebut, juga dilaksanakan Penyerahan Penghargaan kepada 8 otang Guru yang memasuki masa Purna Tugas di Kecamatan Sajingan Besar, serta 1 orang ASN BNPP yang bertugas di PLBN Aruk.

Baca juga : Pakai Baju Adat Lombok, Basuki Pimpin Upacara HUT RI Di Kantor PUPR

Pada pukul 10.00 WIB, kegiatan dilanjutkan dengan mengikuti Peringatan Detiks Proklamasi dari Istana negara secara virtual bersama pejabat CIQS, Forkopimcam Sajingan Besar, dan tamu undangan lainnya.

Baca juga : Timnas U-16 Mau Ikut Upacara HUT RI Di Istana

Di samping melaksanakan Upacara Bendera, PLBN Aruk bersama Forkopimcam dan Pemda Kabupaten Sambas, juga melaksanakan berbagai kegiatan untuk memeriahkan HUT ke-77 RI.

Baca juga : Juara Malaysia Open, Apri/Fadia Langsung Bidik Gelar Masters

Kegiatan tersebut antara lain Lomba Cerdas Cermat tingkat SD dan SMP se kecamatan perbatasan, fotografi, pameran produk UMKM dan kuliner, pentas seni, bulu tangkis, hingga berbagai permainan tradisional Sambas, dan lain-lain. â– 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.