Dark/Light Mode

Kemenkominfo Gelar Literasi Digital Di Lingkungan ASN Pemprov Jabar

Minggu, 21 Agustus 2022 14:08 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

 Sebelumnya 
Diharapkan, kegiatan ini mampu memberikan pencerahan dan keamanan penggunaan sistem pemerintahan yang terintegrasi untuk sistem pemerintahan dan layanan masyarakat,” jelasnya.

Baca juga : Kemenkominfo Gelar Talkshow Tingkatkan Literasi Digital Masyarakat Sepaku

Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kemendagri Sugeng Hariyono menyatakan, kegiatan ini dilaksanakan bukan hanya sebagai upaya untuk memenuhi 20 jam pelajaran bagi para ASN, tapi juga dapat meningkatkan pengetahuan serta kecakapan teknologi digital.

Baca juga : SIAP QRIS Dorong Akselerasi Pembayaran Digital Di Pusat Perbelanjaan

“Kita berharap bahwa kegiatan ini dapat meningkatkan kompetensi ASN, terutama kita punya target 50 juta masyarakat dan ASN yang cakap dalam penggunaan teknologi digital. Kami juga mengharapkan ASN dapat meningkatkan kinerjanya dalam melayani masyarakat dalam menerapkan pelayanan dan pekerjaan berbasis digital,” tambahnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.