Dark/Light Mode

BP Jamsostek Jakarta Gambir Selipkan Kampanye Antikorupsi Di Kegiatan Sosialiasi

Rabu, 24 Agustus 2022 11:16 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

 Sebelumnya 
Kegiatan kampanye anti korupsi dihadiri oleh 35 orang perwakilan perusahaan binaan, 5 orang perwakilan mitra yang bekerjasama, dan perwakilan dari karyawan Kantor Cabang BP Jamsostek Jakarta Gambir.

Baca juga : BP Jamsostek Jakarta Cilandak Rajin Gelar Kampanye Anti Korupsi

Dalam kesempatan tersebut mitra BP Jamsostek Jakarta Gambir juga mendapatkan sosialisasi terkait dengan manfaat program BP Jamsostek dengan harapan masyarakat pekerja lebih memahami hak dan kewajiban setelah menjadi peserta BP Jamsostek.

Baca juga : Transjakarta Gandeng Pabrikan China Sediakan Angkot Listrik Di Ibu Kota

BP Jamsostek Jakarta Gambir juga menyampaikan informasi bahwa peserta dapat mengajukan klaim JHT secara online melalui aplikasi Jamsostek Mobile (JMO).

Baca juga : Warga Jakarta Utara Tolak Calon Anggota Bawaslu DKI Bermasalah

Atau, dapat dilakukan dengan mengakses website www.bpjsketenagakerjaan.go.id, dan juga dapat menerima layanan informasi melalui Call Center 175 terkait program dan manfaat BP Jamsostek. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.