Dark/Light Mode

Kemenhub Lantik 830 Taruna Kampus PTDI-STTD

Minggu, 28 Agustus 2022 13:45 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

 Sebelumnya 
Kampus di lingkungan BPSDM Perhubungan khususnya PTDI-STTD merupakan pendidikan vokasi yang tidak hanya meningkatkan kualitas lulusan melalui pendidikan dan pelatihan akademis, tetapi juga membina karakter untuk menciptakan SDM unggul.

Direktur PTDI-STTD Ahmad Yani menambahkan, terdapat empat wisudawan terbaik dari masing-masing Program Studi.

Baca juga : Kemenhub Gratiskan Jasa PJP4U Di UPBU

Mereka adalah Taruna Parman dari Sarjana Terapan Transportasi Darat Alih Jenjang yang meraih Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) sebesar 3,70, serta Taruni Ni Luh Gede Yustia dari Prodi Transportasi Darat Program Sarjana Terapan yang meraih IPK sebesar 3,81.

Kemudian, Taruni Anita Dwi Martini dari Prodi DIII-Manajemen Transportasi Jalan yang meraih IPK sebesar 3,78 dan Taruna Dida Wanapati dari Prodi D-III Manajemen Transportasi Perkeretaapian dengan nilai IPK 3,68.

Baca juga : Menhub Gandeng Bank Dunia Bangun Kapal Ro-Ro Di NTT

"Kegiatan wisuda ini dijalankan dengan protokol kesehatan yang ketat, dengan dihadiri para tamu undangan dan dihadiri oleh para orangtua wisudawan," jelasnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.