Dark/Light Mode

Jokowi Tinjau Langsung Pembagian BLT BBM Di Lampung

Sabtu, 3 September 2022 12:14 WIB
Presiden Jokowi meninjau pembagian BLT BBM di Lampung. (Foto: Ist)
Presiden Jokowi meninjau pembagian BLT BBM di Lampung. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Setelah Papua dan Maluku, Presiden Jokowi meninjau langsung pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Bahan Bakar Minyak (BBM) di Provinsi Lampung.

Tiba di Kantor Pos Bandar Lampung pukul 09.30 WIB, Presiden dan Ibu Iriana Jokowi disambut Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim, Kepala Dinas Sosial Provinsi Lampung Aswarodi, Direktur Jaminan Sosial Kementerian Sosial Heri Kris, dan Direktur Bisnis Jaringan dan Layanan Keuangan PT Pos Indonesia Tonggo Marbun.

Baca juga : Jokowi Bagikan BLT BBM Rp 600 Ribu Untuk Warga Tanimbar

Presiden dan Ibu Iriana sebelum memasuki kantor pos, menyapa penerima BLT BBM. “Ingat ya uangnya jangan dibelikan handphone,” kata Jokowi seperti dikutip dari situs Setkab.

Usai menyaksikan proses pemberian BLT BBM di kantor pos, Jokowi menyampaikan kepada awak media bahwa prosesnya sudah berjalan baik.

Baca juga : STY Pelototin 4 Pemain Timnas Di Luar Negeri

“Sudah berjalan dengan baik, utamanya yang di dalam tadi, sistemnya berjalan bagus,” kata Jokowi.

Sementara itu terkait BBM, Presiden menyampaikan bahwa kemarin, hasil kalkulasi dan perhitungan telah diterima. “Tinggal ini kita putuskan,” kata Jokowi.

Baca juga : Presiden Jokowi Bagi-bagi BLT BBM Di Papua

Tampak hadir menyertai Presiden dan Ibu Iriana, Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.