Dark/Light Mode

Tutup Kongres, Jokowi Ucapkan Thank You Kepada Relawan Bara JP

Jumat, 2 Agustus 2019 22:05 WIB
Presiden Jokowi (Foto:Istimewa)
Presiden Jokowi (Foto:Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Presiden Jokowi resmi menutup acara Kongres Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) di Forest Resort Hotel, Pamoyaman, Bogor, Jumat, (2/8).

Dalam sambutannya, Jokowi mengapresiasi dukungan dan kerja keras seluruh relawan Bara JP yang turut memenangkan dirinya dan Ma'ruf Amin dalam Pilpres 2019. 

Dia juga meyakini seluruh relawan Bara JP masih tetap semangat mendukungnya meski Pilpres telah usai. Ia berharap agar semangat itu tidak akan pernah berubah.

Baca juga : Tinjau Pulau Samosir, Jokowi Naik KM Ihan Batak

"Saya merasakan meskipun pilpres telah selesai, tapi saya lihat semangat Bara JP tidak padam. Masih semangat dan inilah yang dibutuhkan negara Indonesia," katanya.

"Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kerja keras, pagi siang malam dari seluruh jajaran pengurus, relawan Bara JP di Tanah Air. Sehingga Pilpres dimenangkan oleh pasangan 01 Jokowi - Prof Ma'ruf Amin," ujar Jokowi yang juga menjabat Dewan Pembina di Bara JP.

Meski menang, Jokowi mengatakan, pekerjaan yang lebih besar masih menanti mereka untuk membangun negara ini.

Baca juga : Presiden Jokowi Lepas Pramuka Indonesia ke Jambore Kepanduan Dunia

"Pekerjaan besar kita masih panjang, tantangan kita juga masih besar dan masih panjang. Tidak hanya di darat, tidak hanya di udara, tidak hanya di laut. Pekerjaan kita masih banyak sekali," ucapnya.

Tak lupa, Jokowi mengucapkan selamat kepada Viktor S Sirait yang tepilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Bara JP yang baru menggantikan Sihol Manullang. [FIK]


 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.